Jalan Sehat, Cara Pemkab Beltim Meriahkan Hardiknas 2024

Jalan Sehat
Bupati Beltim, Burhanudin Saat Melepas Ribuan Peserta Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati Hardiknas 2024. (Foto: Imran - Kanal News).

BELITUNG TIMUR, KanalNews.id –  Bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanudin melepas sekaligus mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024. Selasa, 30 April 2024.

Kegiatan jalan sehat yang mengusung tema yang bertajuk “Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar” juga diisi dengan senam sepen buding massal dan pentas seni yang berlangsung di Taman Kota Manggar.

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini, Bupati Burhanudin bersama Wakil Bupati Khairil Anwar, Kapolsek Manggar Iptu Maman dan unsur forkopimda juga pelajar se-Manggar berjalan mulai dari Taman Kota menyusuri jalan sebelah Toko Kelenteng hingga kearah jalan Kantor Pajak dan finish di Kantor Camat Manggar.

Bupati Aan panggilan akrab Burhanudin menyampaikan rasa terima kasih kepada semua peserta gerak jalan santai atas antusiasme yang ditunjukkan dalam memeriahkan Hari Hardiknas 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam gerak jalan santai dan kegiatan lainnya untuk menyambut Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Beltim tahun 2024. Semoga pendidikan di Kabupaten Beltim selalu sukses,” kata Aan di sela-sela acara berlangsung. Selasa (30/04/2024).

Sementara itu, Sarjano selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Beltim mengatakan kegiatan jalan santai ini melibatkan para guru SD, SMP, SMA serta semua siswa siswi dan unsur masyarakat di Manggar.

“Kegiatan hari ini (30/4) merupakan rangkaian kegiatan panjang dari peringatan Hardiknas, jalan santai, pentas seni dari partisipasi siswa siswi dan sebelumnya ada kegiatan guru-guru dan puncaknya upacara dan seminar tanggal 2 Mei mendatang,” ujar Sarjano.

Untuk diketahui, dalam kegiatan jalan santai tersebut juga dibagikan berbagai doorprize melalui undian kupon, seperti sepeda dan ratusan hadiah menarik lainnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *