Asah Kreativitas Siswa, OSIM DU Gelar Class Meeting Tingkat Kecamatan

Class Meeting
Nyai. Hj. Shulhah Syarifah, Ketua Yayasan Sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Lenteng Barat Didampingi Segenap Kepala Madrasah Menggunting Pita dan Melepas Balon Udara Sebagai Tanda Class Meeting 2023 Resmi Dimulai. (Foto: Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – Guna mengasah kreativitas siswa, Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Darul Ulum (DU) Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, menggelar Class Meeting tingkat kecamatan.

Diketahui, kegiatan rutin tahunan itu resmi dimulai pada Rabu (27/12/2023) kemarin yang bertempat di halaman Madrasah Darul Ulum Lenteng Barat.

Bacaan Lainnya

Pantauan media KanalNews.id kegiatan Class Meeting tersebut diawali dengan tawassul kepada muassis NU dan Pendiri Pondok Pesantren Darul Ulum.

Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan shalawat qiyam oleh grup Al-Banjari putra Darul Ulum. Baru setelah itu dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Class Meeting.

Selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan Ketua Yayasan sekaligus Pengasuh PP Darul Ulum Lenteng Barat, Nyai. Hj. Shulhah Syarifah, S.Ag, M.Pd. yang kemudian meresmikan pembukaan Class Meeting 2023 ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon udara.

Hadir pula pada kesempatan tersebut, Seluruh Kepala Madrasah dan Dewan Guru dari semua tingkatkan di Madrasah Darul Ulum, pembina OSIM serta seluruh peserta Class Meeting dari semua tingkatkan baik mulai tingkat TK/RA, MI hingga Madrasah Aliyah (MA).

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan PP Darul Ulum Lenteng Barat, Nyai. Hj. Shulhah Syarifah mengajak semua siswa siswi untuk membuktikan kemampuan dan kreativitas di ajang Class Meeting 2023.

“Ayoo anak-anakku tunjukkan kreativitas dan kemampuan kalian di bidang ekstrakurikuler ini, kami yakin kalian pasti bisa, ” katanya dihadapan

Lebih lanjut, Nyai Shulhah panggilan akrabnya mngucapkan banyak terimakasih kepada semua stakeholder yang telah ikut serta mendukung terlaksananya Class Meeting 2023

“Terimakasih kenapa semua kamad, guru, dan pembina OSIM yang telah mendukung dan mendidik para siswa siswi untuk belajar berorganisasi dan berkompetisi di Class Meeting ini, ” ungkapnya.

“Selamat berclass meeting, selamat berkompetisi dalam mengasah kemampuan kalian semua, ” imbuh mantan ketua PC Fatayat NU Sumenep itu.

Selain itu, Nyai Shulhah juga menyampaikan permohonan maaf manakala selama pelaksanaan Class Meeting ada suatu kesalahan yang dan membuat peserta kecewa.

“Mohon maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini ada kekurangan dan kekhilafan, ” pungkasnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *