Jum’at Berkah, Caleg PSI Dapil 2 Sumenep Berikan Makan Siang Gratis Bagi Jamaah Jum’atan

Jum'at berkah
Caleg DPR RI Dapil XI Jatim dan DPRD Dapil 2 Sumenep Dari Partai PSI Menggelar Jum'at Berkah Bagi-Bagi Bingkisan Pada Jamaah Jum'atan. (Foto: Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – Berbagai macam cara dilakukan oleh Calon Legislatif (Caleg) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, untuk mendapatkan simpati masyarakat agar dipilih pada Pemilu 2024 mendatang.

Salah satunya, dilakukan oleh Dr. Achmad Bahrur Rozi, M.Hu, wakil ketua DPD PSI Sumenep yang sekaligus Calon Legislatif dari Daerah Pilihan (Dapil) 2, meliput Kecamatan Lenteng, Bluto, Saronggi dan Gili Genting.

Caleg Dapil 2 dari Partai PSI itu menggelar Jum’at Berkah dengan memberikan makan siang gratis terhadap jamaah Jum’atan di Masjid Al-Ikhlas Lenteng.

Baca Juga :  Berdayakan UMKM, Diskoperingdag Sumenep Jalin Kemitraan dengan Pegadaian Syari'ah

“Jumat berkah ini bertujuan untuk mengenalkan PSI kepada masyarakat, sekaligus mengenalkan Profil saya sebagai calon legislatif dapil 2 Sumenep, ” katanya kepada media ini melalui keterangan tertulisnya. Jum’at (29/12/2023).

Sementara itu, menurut Achmad Bahrut Tamam S.IP Caleg DPR RI Dapil Jatim XI mengatakan, bahwa Jum’at berkah merupakan bukti bahwa PSI siap kerja untuk rakyat

Baca Juga :  Dandim Banyuwangi Sambut Kedatangan KASAL Dalam Rangka Latopslatgab TNI AL

“Alhamdulillah… Bingkisan yang dibagikan setelah solat jumat ini disambut antusias oleh masyarakat sekitar, ” katanya kepada media ini.

Menurut Badrut Tamam, acara Jum’at berkah itu dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga PSI bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan ini insyaallah akan kami laksanakan secara continuou, sehingga PSI lebih dikenal lagi oleh masyarakat utamanya masyarakat Sumenep, ” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *