Pasca Diberitakan Sering Bolos Kerja, Kepala Syahbandar Sapeken Langsung Berikan Klarifikasi

Pasca Diberitakan Sering Bolos Kerja, Kepala Syahbandar Sapeken Langsung Berikan Klarifikasi
Kepala Syahbandar Sapeken, Mochamad Djumari, Saat Berada di Pelabuhan Sapeken. (Foto: Istimewa For Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – Setelah media KanalNews.id memberitakan bahwa Kepala Syahbandar atau UPP Kelas III Sapeken, Kabupaten Sumenep, diduga sering tidak ada di kantor atau bolos kerja.

Kepala Syahbandar Sapeken, Mochamad Djumari, langsung memberikan klarifikasi bahwa informasi yang didapat media ini melalui warga setempat adalah salah.

Dalam klarifikasi yang diterima media ini, Kepala Syahbandar Sapeken itu mengaku bahwa selama ini pelayanan di UPP Kelas III Sapeken berjalan lancar, aman dan terkendali.

“Terkait tidak beradanya saya di tempat kerja hanya di minggu ini dikarenakan bahwa baru saja saya pulang ke Jawa karena ada beberapa kegiatan SAP di Jakarta dan sosialisasi permenkeu no.210/pmk.05/2002 tentang tata cara pembayaran belanja APBN di semarang,” tulis Djumari dalam pesan WhatsApp-nya. Rabu (31/05/2023).

“Dan juga sekalian ada acara pagi tadi menghadiri undangan di Surabaya dikantor Dinas Perhubungan Jawa Timur terkait Reklamasi di Pelabuhan Batu Guluk Kangean,” timpalnya.

Kepala Syahbandar Sapeken yang baru menjabat mulai Januari 2023 itu juga mengaku bahwa selama dia dilantik dan ditugaskan di UPP Sapeken dirinya mengaku selalu standby di Kantornya, terkecuali ada tugas luar daerah.

“Mengingat sebelumnya saya tambah sering stand by dikantor UPP Kelas III Sapeken apalagi kita baru saja menyelesaikan acara Angkutan Lebaran 2023 dan Alhamdulillah Masyarakat Kepulauan Sapeken, Kangean dan Pagerungan puas dengan Angkutan Lebaran tahun ini karena berjalan lancar, aman dan terkendali,” pungkasnya. (Ilm/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *