3 Kasat, 2 Kapolsek, dan 1 Kasi Jajaran Polres Belitung Timur Terkena Rotasi Jabatan

Kantor Polres Belitung Timur
Kantor Polres Belitung Timur. (Foto : Alvin - Kanal News)

Belitung Timur, kanalnews.id – Polda Kepulauan Bangka Belitung mengeluarkan ST mutasi pada 20 Februari 2023 dimana tertuang dalam Surat Telegram Nomor : ST/146/lI/KEP./2023, didalam surat telegram ini ada beberapa Perwira Polres Belitung Timur yang terkena rotasi jabatan.

Plt Kasi Humas Polres Belitung Timur Ipda Muhamad Alimin, SE seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM mengatakan bahwa,

Bacaan Lainnya

“Benar tanggal 20 Februari 2023 Kapolda Kep. Babel mengeluarkan mutasi personel Jajaran Polda Kep Babel dan ada beberapa perwira Polres Beltim yang terkena rotasi jabatan tersebut,” katanya.

Adapun nama – nama pejabat yang mutasi ke jabatan barunya diantaranya; Kasat Narkoba Polres Belitung Timur AKP Suroso, SH digantikan oleh Iptu Arief Budiman, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Subagdalops Bagops Polres Belitung.

Kasat Binmas Polres Belitung Timur diisi oleh AKP Arjoni yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagbekpal Baglog Polres Belitung Timur. Sedangkan Kasat Binmas yang sebelumnya AKP Insanul Karim sudah menjalani purna tugas.

Kasat Polairud Polres Belitung Timur dijabat oleh Iptu Agustian yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Polairud Polres Belitung menggantikan AKP Edi Harto dimana AKP Edi Harto dalam jabatan yang baru menjadi Kapolsek Membalong Polres Belitung.

Selain itu Kapolsek di Jajaran Polres Belitung Timur juga terkena rotasi yaitu Kapolsek Gantung dan Kapolsek Kelapa Kampit.

Kapolsek Gantung AKP Jean Alvin Sinulingga, SIK, M.Si diangkat dalam jabatan baru menjadi Kasat Reskrim Polres Belitung, sedangkan jabatan Kapolsek GantungĀ  yang baru digantikan oleh AKP Gilang Indra Friyana Rahmat, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Membalong Polres Belitung.

Kapolsek Kelapa Kampit yang diisi oleh AKP Suroso, SH dimana sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Belitung Timur.

Untuk Jabatan Kasi Humas Polres Belitung Timur yang selama ini mengalami kekosongan diisi oleh Ipda Jerry Saputra Tandaru, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres Belitung Timur. (Alfin/Elf).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *