Datang dan Saksikan, Besok Ponpes Darul Ulum Bakal Gelar Festival Gerak Jalan Inovatif

Datang dan Saksikan, Besok Ponpes Darul Ulum Bakal Gelar Festival Gerak Jalan Inovatif
Pamflet Festival Gerak Jalan Inovatif yang dikeluarkan oleh Panitia Mascot DU 2023. (Foto: Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – Kabar gembira Bagi masyarakat Sumenep, bahwa Pondok (Ponpes) Pesantren Darul Ulum, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, besok (Kamis, 06/07/2023) bakal menggelar Festival gerak jalan inovatif.

Berdasarkan informasi dihimpun media ini, festival Gerak Jalan Inovatif itu dalam rangka memeriahkan Haflatul Imtihan Pondok Pesantren Darul Ulum, yang di kemas dengan tema Madrasah Student Competition Of Darul Ulum (Mascot DU) 2023.

Bacaan Lainnya

Oleh sebab itu, Ketua Panitia Mascot DU 2023, Moh Wahdi, melalui mengajak kepada semua masyarakat Sumenep untuk datang dan menyaksikan gelaran Gerak Jalan Inovatif yang di gagas oleh Ponpes Darul Ulum itu.

“Ayo datang dan saksikan, besok (Kamis, 06, Juni 2023) kami akan menggelar festival Gerak Jalan Inovatif yang akan menghibur dana akan memberikan pertunjukan yang menarik bagi para pengunjung,” katanya kepada media ini. Rabu (05/07/2023).

Dalam festival tersebut, sambung Wahdi panggilan akrabnya menjelaskan, para peserta tidak hanya menampilkan bagaimana baris-berbaris yang profesional. Namun juga akan menyuguhkan antraksi yang memukau.

“Besok dalam festival Gerak Jalan Inovatif ini tidak hanya baris-berbaris tapi banyak inovasi dan kreativitas yang akan ditunjukkan oleh para peserta,” ungkapnya.

“Sebab sesuai dengan penilaian, ada empat point penting yang akan dinilai dalam festival tersebut, diantaranya bagaimana Baris-berbaris nya, performancenya, Kekompakannya dan antraksinya,” timpal Wahdi.

Mantan Ketua PAC IPNU Lenteng itu juga menjelaskan, bahwa peserta dari festival itu adalah pra santri dan siswa siswi Madrasah Darul Ulum dari semua tingkatan yang masih dibawah naungan Ponpes Darul Ulum.

“Pesertanya dari santri dan siswa siswi kita sendiri mulai dari tingkat Taman Kanak Kanak hingga Madrasah Aliyah (MA),” pungkasnya. (Hil/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *