Bermimpi Gus Dur, Abu Hasan Siap Maju di Pilkada Sumenep 2024

Abu Hasan
Politisi PKB Asal Kepulauan Kangean Sumenep, Abu Hasan Saat Konferensi Pers di Kedai KW Jalan Dr. Cipto Sumenep. Foto: Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – Salah satu politisi PKB asal Kepulauan Kangean, Kabupaten Sumenep, Abu Hasan menyatakan siap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep 2024. Senin, 25 Maret 2024.

Keinginannya maju sebagai orang nomor satu di Kabupaten paling ujung di Pulau Madura iti setelah dirinya bermimpi Presiden Indonesia keempat; yakni KH. Abdurahman Wahid yang lebih dikenal Gus Dur.

Bacaan Lainnya

“Pada awal saya mengurus PKB, saya bermimpi didatangi beliua (Gus Dur, red). Pada saat saya bermimpi itu seakan-akan beliau ada didepan rumah saya, ” kata Abu Hasan usai Bukber bersama puluhan wartawan di Kedai KW Jl. Dr. Cipto Sumenep. Senin (25/03/2024).

Dalam mimpinya, lanjut Abu Hasan yang digadang-gadang maju bersama Ketua AKD Sumenep Miskun Legiyono itu melanjutkan, Gus Dur seperti memegang sebuah Map yang berisi absen siapa saja yang akan masuk ke rumahnya.

“Artinya saya yakin betul kalau saya berpolitik di PKB ini murni melanjutkan perjuangan beliau yang mendirikan PKB untuk kemaslahatan Ummat, ” ujarnya sambil bercucuran air mata.

Abu Hasan semakin yakin bahwa dirinya ditakdirkan untuk maju di Pilkada Sumenep tahun ini, sebab dirinya juga mendapatkan hasil istikharah dari salah satu tokoh di Kepulauan bahwa Kabupaten Sumenep kali ini akan di pimpin orang pulau.

“Saya juga mendapat kabar hasil istikharah salah satu tokoh di Kepulauan bahwa kali ini Sumenep akak dipimipin orang pulau, ” terang Politisi asal kepulauan Kangean itu.

Ditanya apakah dirinya benar-benar siap maju di Pilkada Sumenep, baik itu sebagai Cabup atau Cawabup. Abu Hasan mengaku siap dipasangkan dengan siapa saja.

“Saya selalu siap dipasangkan dengan siapa saja. Akan tetapi sekali saya maju dan berjuang bukan untuk nomor duan tapi nomor satu, ” pungkas pria yang saat ini berstatus anggota DPRD Sumenep itu. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *