Beredar Foto Mirip Cabup Sumenep Lagi Makan Bareng Wanita Seksi di Bali

Cabup Sumenep
Potret Foto Mirip Cabup Sumenep Lagi Makan Bareng Wanita Seksi di Salah Restoran Hotel di Pulau Dewata Bali. (Foto: Kanal News)

SUMENEP, KanalNews.id – Beredar foto yang diduga salah satu Calon Bupati (Cabup) Sumenep pada Pilkada 2024 sedang berduaan dengan seorang wanita seksi.

Dalam foto tersebut, terlihat keduanya tengah berbincang sambil makan dan tampak cukup akrab dilihat dari ekspresi wajah mereka.

Foto itu semula tersebar di salah satu grup WA Politik Nahdliyin, pada Jumat, 21 Juni 2024, sekitar pukul 08:22 WIB yang dikirim oleh akun WA dengan nomor a+62 8*9-3**-****.

Namun, setelah foto tersebut viral dan menjadi konsumsi publik, tidak lama kemudian akun WA yang menyebarkan foto itu langsung menarik atau menghapus secara permanen dari Grup WA Politik Nahdliyin.

Baca Juga :  Viral di Tiktok, Cak Fauzi Bersama Kepala DKPP Blusukan Cek Harga Tembakau ke Petani

Berdasarkan informasi dihimpun media ini, Foto pria yang mirip salah satu Cabup Sumenep bersama wanita seksi itu diduga diambil ketika keduanya berada di Bali. Namun, belum diketahui secara pasti, apa yang mereka lakukan di Pulau Dewata tersebut.

Belakangan, sosok pria dalam foto tersebut diketahui adalah Ketua DPRD Kabupaten Sumenep, Abd Hamid Ali Munir, dimana saat ini namanya tercatat sebagai Calon Bupati (Cabup) Sumenep 2024 yang mendaftar melalui Desk Pilkada PKB setempat.

Hal itu diketahui, setelah media ini melakukan konfirmasi langsung kepada Cabup Sumenep Abd Hamid Ali Munir, ia membenarkan bahwa foto tersebut memang dirinya.

Baca Juga :  Ini 7 Cara Ampuh Menurunkan Kolesterol Jahat Secara Alami dan Sehat

“Itu acaranya sarapan pagi di hotel, makan pagi, tapi itu jauh lho, cuma kelihatannya tampak dekat,” katanya, saat dikonfirmasi media ini, Rabu sore, 26 Juni 2024.

Lebih lanjut, Hamid panggilan akrabnya mengungkapkan bahwa wanita yang ada di foto bersamanya tersebut adalah perempuan asal Turki.

“Dia orang Turki, lagi makan di samping di sebelah saya, kenapa memangnya,” ujarnya dengan nada agak tinggi.

Hamid juga menjelaskan, bahwa waktu itu dirinya tidak hanya berdua seperti di foto yang beredar itu, namun dirinya mengaku sedang acara bersama Dandim 0827, Kapolres, dan Kajari Sumenep.

Baca Juga :  PT KAI Daop 9 Jadikan Lokomotif D301-13 Sebagai Monomen Kereta Api di Jember

“Waktu itu kebetulan saya acara bareng Pak Dandim, Pak Kapolres, Pak Kajari di situ,” ungkapnya.

Anehnya, Hamid juga menjelaskan bahwa foto tersebut diunggah oleh istrinya sendiri ke grup WA, lalu ditarik kembali karena alasan tidak sengaja.

“Dia itu, nyonya saya maunya dishare ke grup keluarga-saudara, ini lho lagi duduk asyik makan, gitu kan, tahu-tahu terkirim,” dalih Hamid mengakhiri penjelasannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *