Viral..! Video Konvoi Emak Emak di Sumenep Pakai Motor Elit Tanpa Helm

Viral..! Video Konvoi Emak Emak di Sumenep Pakai Motor Elit Tanpa Helm
Hasil Tangkapan Layar Konvoi Emak Emak di Sumenep Pakai Motor Elit Tanpa Helm. (Foto: Akun IG Video_Medsos)

SUMENEP, kanalnews.id – Baru baru ini viral di media sosial (medsos) konvoi emak emak di Sumenep, Madura, melakukan aksi konvoi memakai motor elit seperti jenis Honda PCX tanpa menggunakan helm.

Video yang lagi viral di jagat maya itu di unggah oleh akun vidoe_medsos pada Selasa (02/05/2023) dengan keterangan foto “Emak emak di Sumenep pawai pakai motor elit tapi helm sulit”.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi dihimpun media kanalnews.id, konvoi emak emak Hedon di Sumenep itu berlokasi di jalan Raya Sumenep – Pamekasan, tepatnya di Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

Dalam video tersebut, emak emak tersebut kompak berseragam putih dan berkerudung kuning bergaya-gayaan sambil Selvi di jalan raya.

Sontak video viral tersebut baru satu hari di unggah sudah mencapai 2.383 disukai dan 429 komentar netizen.

“Komentar kalian apa gaess,” tulis video_medsos di akun Instagramnya dengan di. Selasa (02/05/2023).

Dalam video yang berdurasi 14 detik itu, tampak emak emak paras cantik lengkap dengan gelang emasnya membuat ratusan netizen berkomentar sinis akibat tidak menggunakan helm.

“Mending mana?? Kerudung yg berantakan (Krn helm) apa isi kpala yg brntakan krn kclkaan, salam safety..,” tulis mas_bem18 mengomentari video viral konvoi emak-emak.

Akun parasadi1040 juga mengomentari video konvoi emak emak yang menggunakan separuh badan jalan dengan full gaya orang kaya tersebut.

“Sdh dak heran kalau emakĀ² pamer kekayaan, klu dak pamer bukan Indonesia namanya, giliran ada bansos pertama daftar,” katanya dengan dibumbui emotion ketawa.

Sampai berita ini ditayangkan, media ini akan terus melakukan penelusuran kepada satlantas polres Sumenep untuk mengetahui komunitas emak emak yang melakukan konvoi tersebut berasal dari mana. (Hil/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *