Sinergitas IPNU IPPNU Manding dan Nyeor Ejuh Bisnis Berbagi dengan Kaum Dhuafa

Sinergitas IPNU IPPNU Manding dan Nyeor Ejuh Bisnis Berbagi dengan Kaum Dhuafa
Sinergitas IPNU IPPNU Manding dan Nyeor Ejuh Bisnis Berbagi dengan Kaum Dhuafa. (Foto: Suni - Kanal News).

SUMENEP, kanalnews.idSinergitas IPNU IPPNU Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, dengan lembaga swasta Nyeor Ejuh Bisnis Berbagi senyum dengan kaum dhuafa. Minggu (16/04/2023).

Diketahui, kegiatan berbagi senyum tersebut merupakan semangat tersendiri bagi pelajar Nahdlatul Ulama (NU) itu untuk terus membantu masyarakat kurang mampu di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Bacaan Lainnya

Ketua PAC IPNU Manding, Ahmad Ainul Yakin mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas IPNU IPPNU dengan lembaga swasta yang dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang penuh berkah.

“Ini memang menjadi program rutin setiap tahun di tin Nyeor Ejuh Bisnis. Dan pada tahun ini saya berkolaborasi bersama rekan IPNU dan rekanita IPPNU Manding”, kata Achmad Ainul Yakin yang sekaligus CEO Nyeor Ejuh Bisnis. Minggu (16/04/2023).

Lebih lanjut, Masjafan panggilan akrabnya Ketua IPNU Manding itu menjelaskan, dalam kegiatan tersebut pihaknya memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa atau masyarakat yang benar-benar kurang mampu.

“Dananya berasal dari hasil sumbangan swadaya para kader IPNU-IPPNU Manding dan lembaga Nyeor Ejuh Bisnis,” terang Masjafan.

Adapun penerimaan bantuan tersebut merupakan masyarakat kurang mampu yang berasal dari desa sekecamatan Manding dan sebagian di kecamatan Batu putih.

Salah seorang penerima yang minta namanya dipublikasikan mengaku sangat bersyukur ada bantuan tersebut. Bahkan rasa bahagia tersebut nampak diraut wajah mereka yang penuh sumringah.

“Kami sangat bersyukur anak-anak pelajar NU masih memiliki kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, semoga apa yang dilakukan mereka bernilai ibadah dan mendapatkan Berokah di bulan suci Ramadhan ini,” harapnya. (Suni/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *