Membludak.! Ribuan Warga Padati Jalan Sehat Perjuangan TPC Ganjar-Mahfud Sumenep

Jalan Sehat Perjuangan
ANTUSIAS: Ribuan Warga Membludak Padati Kegiatan Jalan Sehat Perjuangan oleh TPC Ganjar-Mahfud Sumenep (Foto: Kolase Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – Pada hari terakhir masa kampanye Pemilu 2024, MH Said Abdullah bersama TPC Ganjar-Mahfud Sumenep menggelar Jalan Sehat Perjuangan (JSP). Sabtu, 10 Februari 24.

Pantauan media KanalNews.id kegiatan jalan sehat perjuangan membludak hingga ribuan warga memadati kegiatan yang digelar TPC Ganjar – Mahfud Sumenep di depan Pendopo Agung Keraton Sumenep, Madura, Jawa Timur tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan akbar tersebut, panitia TPC Ganjar – Mahfud Sumenep menyediakan sejumlah door prize hingga hadiah utama berupa tiga paket umrah dan sepeda motor listrik.

Panitia juga telah menyiapkan 33 hadiah menarik lainnya bagi peserta yang beruntung.

Puluhan hadiah itu di antaranya 3 unit sepeda listrik, 3 unit sepeda gunung, 3 unit mesin cuci, 3 unit kulkas, dan 3 unit televisi serta hadiah menarik lainnya, ditambah lagi voucher gratis.

Diketahui, Kegiatan JSP itu mengusung tema yang bertajuk ‘Sumenep Sat Set Bangun Indonesia’, di mana melibatkan ratusan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di kabupaten paling timur Pulau Madura itu.

Ketua DPD PDI Perjuangan, Said Abdullah mengungkapkan, hingga H-4 Pemilu 2024, para relawan terus bersatu padu untuk kemenangan Capres-cawapres Nomor Urut 03 Ganjar Pranowo – Mahfud MD, utama di Sumenep.

“Yang dilakukan relawan untuk Ganjar Pranowo – Mahfud MD sekaligus memang penutup, terakhir, dan terimakasih kepada masyarakat Sumenep,” kata Said di sela-sela acara Jalan Sehat Perjuangan yang digelar TPC Ganjar – Mahfud Sumenep, Sabtu (10/2) pagi.

Pihaknya mengimbau, pada saat hari pencoblosan 14 Februari 2024 nanti, masyarakat dapat melaksanakannya dengan penuh kedamaian dan riang gembira.

“Kita bersatu padu layaknya masyarakat Sumenep. Tidak boleh terpecah belah hanya karena beda pilihan, tidak boleh bermusuhan, pilihlah dengan hari nurani. Tidak boleh siapa pun untuk memaksa,” kata Said menuturkan.

“Sungguh saya berharap kondisi ini terus bisa dipertahankan sampai tanggal 14 Februari dan seterusnya,” timpalnya lebih lanjut.

Menurut Said, rakyat Indonesia saat ini sudah bisa menilai para calon Capres-cawapres terbaik versi mereka masing-masing. Jadi, sambungnya, tidak boleh ada perpecahan meski berbeda pilihan.

“Sehingga, ketika rakyat sudah menentukan pilihannya dengan cara-cara yang legal, disediakan oleh undang-undang, saya yakin Ganjar – Mahfud akan menang,” ujar Said.

Di tanya soal elektabilitas Paslon Capres-cawapres Nomor Urut 03, Ganjar – Mahfud, Said mengatakan, bahwa mengalami kenaikan menjelang hari pencoblosan 14 Februari 2024.

Said menerangkan, bahwa PDI Perjuangan selalu berfikir realistis untuk pemenangan Paslon Capres-cawapres yang diusungnya itu.

“Kami optimis realistis terus berjuang, nanti hasilnya yang menentukan adalah rakyat. Semoga pemilihan ini tidak kotor, tidak dinodai oleh yang aneh-aneh, pemaksaan dan sebagainya apalagi teror,” kata Said menerangkan.

Menurut Said, biarlah Pemilu 2024 berlangsung secara alami. Pandangan Said, masyarakat Sumenep tidak boleh diintimidasi dengan cara- cara ilegal yang tidak sesuai dengan undang-undang.

“Kalau ada kata-kata klise yang selalu digerakkan, jujur, adil, terbuka dan sebagainya. Yang paling penting kuncinya rakyat datang ke TPS dengan riang gembira tanpa satu halangan apapun,” tutur Said.

Sementara berdasarkan data survei elektabilitas suara Ganjar Pranowo – Mahfud MD secara nasional, Said mengklaim, bahwa saat ini mengalami perkembangan yang signifikan.

“Saat ini sudah berada di angka 37 hingga 38 persen,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *