Fotonya Viral Bareng Bule Turki, Bupati Fauzi Sentil Ketua DPRD Sumenep

Bupati Fauzi
Kolase Foto Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo Lagi Sambutan dan Foto Mirip Ketua DPRD Sumenep Lagi Makan Bareng Bule Turki. (Foto: Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – Pasca foto Ketua DPRD Sumenep, Abd Hamid Ali Munir, viral lagi makan bareng bule Turki, banyak pihak yang ikut berkomentar, termasuk Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo.

Diketahui, Bupati Sumenep menyinggung soal Foto Ketua DPRD yang lagi viral bareng wanita cantik asal Turki itu saat dirinya memberikan sambutan pada acara “Pisah Sambut Kajari Sumenep” di Taman Andhep Ashor Pendopo Kraton Sumenep, Jumat malam (28/06/2024) kemarin.

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo dalam sambutannya, awal mulanya berpesan tentang pentingnya menjaga ikatan silaturrahmi antar sesama pejabat dengan menjalin komunikasi yang baik.

“Yang namanya silaturrahim jangan sampek pernah putus. Mungkin suatu saat saya sudah tidak menjabat di Kabupaten Sumenep, mungkin suatu saat pak Kapolres atau pak Dandim sudah bergeser kemana, Ketua PA sudah mentok bergesernya, tapi yang namanya komunikasi pastinya harus tetap kita jaga, ” katanya dihadapan para tamu undangan. Jumat (28/06/2023)

Lebih lanjut, Bupati Fauzi pangilan akrabnya, mulai menyinggung Ketua DPRD Sumenep yang sebentar lagi masa jabatannya akan habis.

Baca Juga :  Komisi IV DPRD Sumenep Sesalkan Sikap Kepala Disbudporapar

“Nah, kalau pak Ketua DPRD ini bisa agak leluasa, pak. Karena sudah pensiun satu bulan lagi,” ujarnya

Oleh sebab itu, sambung Bupati Fauzi, setelah Abd Hamid Ali Munir lepas dari tanggung jawabnya sebagai Ketua DPRD Sumenep, maka dia sudah bisa melakukan aktivitas di luar tugasnya sebagai legislatif.

“Jadi beliau sudah bisa main-main ke Jakarta misalnya, karena tanggungjawabnya kan sudah berkurang,” terang suami Nia Kurnia itu.

“Nah, kalau sudah di Jakarta, Pak Ketua DPRD bisa di luar, biasa gitu ya Pak ya,” sindir Bupati menambahkan.

Apalagi akhir-akhir ini, sambung Politisi PDI Perjuangan itu, nama Ketua DPRD Abd Hamid Ali Munir sedang viral di media massa soal fotonya yang tersebar makan bareng wanita seksi asal Turki.

“Karena akhir-akhir ini lagi viral pak, gara-gara Pak Ketua DPRD deket sama bule Turki,” sentil Bupati Fauzi disambut sorak ketawa para undangan.

“Jangan-jangan yang moto pak Kajari yang sedang ada di depannya lagi ya, hahaha,” timpalnya sambil ikut ketawa tipis.

Baca Juga :  Sambut Mudik Lebaran 2024, Pemkab Sumenep Bakal Gelar Sejumlah Event di Tempat Wisata

Diberitakan sebelumnya, Beredar foto yang diduga salah satu Calon Bupati (Cabup) Sumenep pada Pilkada 2024 sedang berduaan dengan seorang wanita seksi.

Dalam foto tersebut, terlihat keduanya tengah berbincang sambil makan dan tampak cukup akrab dilihat dari ekspresi wajah mereka.

Foto itu semula tersebar di salah satu grup WA Politik Nahdliyin, pada Jumat, 21 Juni 2024, sekitar pukul 08:22 WIB yang dikirim oleh akun WA dengan nomor a+62 8*9-3**-****.

Namun, setelah foto tersebut viral dan menjadi konsumsi publik, tidak lama kemudian akun WA yang menyebarkan foto itu langsung menarik atau menghapus secara permanen dari Grup WA Politik Nahdliyin.

Berdasarkan informasi dihimpun media ini, Foto pria yang mirip salah satu Cabup Sumenep bersama wanita seksi itu diduga diambil ketika keduanya berada di Bali. Namun, belum diketahui secara pasti, apa yang mereka lakukan di Pulau Dewata tersebut.

Baca Juga :  Kedapatan Miliki Senjata Api Laras Panjang, Dua Pemuda Ini Terancam Hukuman Mati

Belakangan, sosok pria dalam foto tersebut diketahui adalah Ketua DPRD Kabupaten Sumenep, Abd Hamid Ali Munir, dimana saat ini namanya tercatat sebagai Calon Bupati (Cabup) Sumenep 2024 yang mendaftar melalui Desk Pilkada PKB setempat.

Setelah media ini melakukan konfirmasi langsung kepada Cabup Sumenep Abd Hamid Ali Munir, ia membenarkan bahwa foto tersebut memang dirinya.

“Itu acaranya sarapan pagi di hotel, makan pagi, tapi itu jauh lho, cuma kelihatannya tampak dekat,” katanya, saat dikonfirmasi media ini, Rabu sore, 26 Juni 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *