Jokowi Beri Semangat Prabowo Usai Operasi Besar Cedera Kaki

Jokowi
Presiden RI Jokowi Saat Mengunjungi Probowo Subianto Usai Operasi Besar Cedera Kaki. (Foto: IG Prabowo)

JAKARTA, KanalNews.id – Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, baru saja menjalani operasi besar cedera kaki dan membagikan kabar tersebut melalui akun Instagram-nya.

Dalam postingannya, Prabowo menyampaikan rasa syukur karena operasi berjalan lancar dan mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang menangani.

“Alhamdulillah, operasi kaki saya telah berjalan dengan sukses. Terima kasih kepada dokter dan seluruh tim medis yang telah membantu saya,” tulis Prabowo sebagaimana dikutip dari akun instagram-nya. Senin (01/07/224).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun tidak ketinggalan memberikan dukungan kepada Prabowo. Melalui kolom komentar di postingan Prabowo, Jokowi mengirimkan doa dan semangat untuk kesembuhan Menteri Pertahanan tersebut.

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2024, Bupati Sumenep Mutasi 5 Kepala OPD, Ini Daftar Lengkapnya.!

“Semoga cepat pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Kami semua mendoakan yang terbaik untuk Pak Prabowo,” tulis pula Jokowi sebagaimana dikutip dalam akun Instagramnya. Senin (01/07/2024).

Dukungan dari Jokowi ini mendapat sambutan hangat dari warganet. Banyak yang mengapresiasi sikap Jokowi yang peduli dan memberikan semangat kepada Prabowo di masa pemulihan.

“Terima kasih, Pak Jokowi, atas doa dan dukungannya. Semoga hubungan baik ini terus terjaga untuk kebaikan bangsa,” komentar seorang pengguna Instagram.

Operasi kaki yang dijalani Prabowo diketahui karena masalah kesehatan yang telah lama dirasakannya. Meski begitu, Prabowo tetap berkomitmen untuk menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Event AF Drag Bike 2024 Sukses Dongkrak Kunjungan Wisata dan Geliat Ekonomi Masyarakat

“Saya akan beristirahat sejenak untuk pemulihan, tetapi tanggung jawab saya sebagai Menteri Pertahanan tetap menjadi prioritas utama,” lanjut Prabowo dalam unggahannya.

Warganet pun ramai-ramai mengirimkan doa dan harapan agar Prabowo segera sembuh. Tidak sedikit yang mengungkapkan kekaguman terhadap dedikasi Prabowo dalam menjalankan tugas negara meski dalam kondisi kesehatan yang tidak optimal.

“Cepat Sembuh, Pak Prabowo. Kami mendukung dan menantikan kembalinya Anda dengan semangat yang lebih besar,” tulis seorang warganet.

Baca Juga :  Jangan Lewatkan, Hari ini Gus Reza Bakal Menghadiri Istighatsah Santri di Kecamatan Ganding

Semoga Prabowo segera pulih dan kembali beraktivitas dengan penuh semangat. Dukungan dari berbagai pihak diharapkan dapat mempercepat proses kesembuhannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *