Breaking News.! Mobil Komisioner KPU Sumenep Seruduk Pedagang Sayur Keliling

Breaking News.! Mobil Komisioner KPU Sumenep Seruduk Pedagang Sayur Keliling
Kondisi Mobil Komisioner KPU Sumenep Usai Kecelakaan di Jalan Raya Lenteng. (Foto: Kanal News).

SUMENEP, kanalnews.id – Telah terjadi kecelakaan antara salah satu mobil Komisioner KPU Sumenep dengan pedagang sayur keliling di Jalan Raya Lenteng. Kamis (30/03/2023), sekitar pukul 09.15 WIB.

Tidak berselang berapa lama, peristiwa kecelakaan yang tepatnya di Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, itu langsung viral diberbagai platform media sosial (Medsos) seperti Facebook dan WA Group.

Bacaan Lainnya

Baru sekitar pukul 09.50 WIB Polisi Laka Lantas Polres Sumenep tiba di lokasi kecelakaan dan langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi.

Pantauan di lokasi kejadian, mobil Komisioner KPU berjenis Mitsubishi Xpander dengan Nopol L 1103 CAD diketahui bagian depannya hancur.

Breaking News.! Mobil Komisioner KPU Sumenep Seruduk Pedagang Sayur Keliling
Kondisi Motor dan Dagangan Sayur Keliling Berserakan Akibat Laka Lantas di Jalan Raya Lenteng. (Foto: Kanal News).

Sementara motor Honda Revo milik pedagang sayur dengan Nopol M 2664 WE antara motor dan tempat sayur dagangannya berserakan.

Salah satu saksi mata peristiwa kecelakaan lalulintas (Laka Lantas), Ali menceritakan kronologi awal mula peristiwa kecelakaan tersebut.

Menurut Ali, Mobil Xpander yang dikendarai salah satu komisioner KPU itu melaju dari arah barat dengan kecepatan yang cukup tinggi, sementara pengendaramotor sayur melaju dari arah timur.

“Mungkin sopir mobil Xpander itu mengantuk, sehingga oleng ke kanan menabrak pohon Siwalan,” kata Ali kepada kanalnews.id. Kamis (30/03/2023)

“Setelah itu mobil tersebut banting ke kiri dan menyerempet motor pedagang sayur dan terus melaju hingga terjun dari ruas jalan dan akhirnya membentur tembok gudang rongsokan di utara jalan,” imbuh Pak Ali.

Lebih lanjut, Pak Ali menjelaskan, meski kondisi mobil Xpander yang milik salah satu komisioner KPU Sumenep itu rusak parah, tapi dalam peristiwa itu tidak memakan korban.

“Beruntung kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, semua pengendara selamat,” ungkapnya.

Untuk diketahui, setelah Polisi Laka Lantas selesai melakukan olah TKP, kemudian mobil KPU Sumenep itu dibawa menggunakan mobil derek ke Polres Sumenep sementara Motor milik pedagang sayur dibawa menggunakan mobil Laka Lantas.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari Humas atau Satlantas Polres Sumenep. (Hil/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *