Akibat Gol Bunuh Diri, Persebaya Tumbang 0-1 Atas PSM Makassar

Laga Persebaya Vs PSM Makassar
Detik-detik Gol Bunuh Diri Pemain Persebaya, Sehingga Tumbang 0-1 Atas PSM Makassar.

Olahraga, kanalnews.id – Pada pertandingan pekan ke-26 BRI Liga 1 Persebaya Surabaya Kembali tumbang 0-1 atas PSM Makassar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Jumat, 24 Februari 2023.

Pada menit-menit awal hingga babak pertama selesai, Persebaya berhasil menekan pemain PSM Makassar sehingga unggul telak dalam penguasaan bola, bahkan penguasaan bola dikaki pemain sporter bonek mania itu tercatat mencapai 72 persen.

Bacaan Lainnya

Bahkan tak tanggung-tanggung penyerang Persebaya Surabaya berhaisl melakukan 11 percobaan tembakan ke gawang lawan, dengan dua yang terarah. Sementara PSM melakukan tujuh percobaan, dengan dua yang terarah.

Namun nahas, Tim asuhan Aji Santoso ini harus mengakui keunggulan PSM Makassar setelah gawangnya berhasil dibobol oleh pemain PSM Makssar pada menit ke-71 di babak kedua.

Kekalahan itu disebabkan gol bunuh diri yang dilakukan Gelandang Persebaya Muhammad Alwi Slamat ketika hendak mengahalau bola hasil tembakan pemain PSM Makassar Everton Nascimento, sehingga kiper Persebaya Andhika Ramadhani mati Langkah untuk menyelamatkan gawangnya.

Dengan kekalahan yang menyakitkan itu, Persebaya harus mengalami kekalahan keduanya secara beruntun setelah sempat menang terus dalam enam laga. menempati posisi ketujuh klasemen dengan nilai 37.

Sementara itu, pada Pekan ke-27 yang akan berlangsung mulai hari ini Sabtu, 25 Februari 2023. Persebaya akan menjamu Rans Nusanatara FC pada Selasa, 28 Februari, sedangkan PSM Makassar menjamu Dewa United pada Rabu, 1 Maret.

Berikut susunan pemain Persebaya Surabaya saat berlaga melawan PSM Makssar:

Persebaya Surabaya

Formasi Pemain : (4-2-3-1), Andhika Ramadhani (Kiper); Koko Ari, Leonardo Lelis, Rizky Ridho, Altariq Erfa Asal Ballah; Muhammad Alwi Slamat, Andre Oktavianyah Jose Valen; Sho Yamamoto, Jose Valente, Ahmad Nufiandani; Paulu Victor.
Pelatih: Aji Santoso.

PSM Makassar

Formasi Pemain : (3-5-2) Reza Arya Pratama (Kiper); Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Rizky Eka Pratama, Akbar Tanjung, M Arfan, Everton Nascimento, Yakob Sayuri; Wiljan Pluim, Ananda Raehan.
Pelatih: Be rnardo Tavares. (**Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *