Sukses Gelar Raker, BEM KM UNIBA Madura Lahirkan Proker Inovasi Milenial

Sukses Gelar Raker, BEM KM UNIBA Madura Lahirkan Proker Inovasi Milenial
Sesi Foto Bersama Pengurus BEM UNIBA Madura Usai Melaksanakan Raker dan Diklat di Kota Malang. (Foto: KanalNews.)

SUMENEP, KanalNews.id – Badan Ekskutif Mahasiswa Kabinet Brainovation (BEM KM) Universitas Bahaudin Mudhary (UNIBA) Madura, sukses menggelar Rapat Kerja (Raker) di Kota Malang, Jawa Timur.

Raker yang berlangsung selama dua hari itu, yakni 29-30 Januari 2024, akhirnya BEM KM UNIBA Madura melahirkan Program Kerja (Proker) inovasi milenial.

Bacaan Lainnya

Presiden Mahasiswa UNIBA Madura, Obaidillah mengatakan, dalam Proker Inovasi milenial tersebut menuangkan ide-ide baru bagi kemajuan kampus.

Program yang diajukan oleh berbagai Mentri yang akan menyelenggarakan kegiatan, sangat tepat untuk dilaksanakan pada era melenial sekarang ini.

“Salah satu program kerja tersebut yaitu lomba film nasional, ekonomi kreatif, one prodi one village, ” katanya kepada media ini. Kamis (01/02/2024).

Lebih lanjut, Obed panggilan akrabnya menjelaskan, bahwa Rapat Kerja (RAKER) yang diselenggarakan ini sungguh diluar dugaan. Sebab bisa menciptakan program kerja yang bisa menyaingi BEM kampus ternama di Madura.

“Raker & diklat ini merupakan investasi untuk masa depan mahasiswa UNIBA Madura, ” ungkapnya

Sementara itu, Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) UNIBA Madura, M. Wakil juga menyampaikan, bahwa semua program yang telah disepakati bersama sangat berinovasi, seperti nama kabinet “Brainovasi Cabinet”.

“Semoga semua program yang direncanakan dapat membawa nama baik UNIBA Madura dalam bersaing di era melenial sekarang ini, ” terangnya.

Sementara itu, Deki Dwi Kurniawan, seorang mantan wapresma 2023 Uniba Madura memberi apresiasi atas terselenggaranya Rapat Kerja (RAKER) BEM yang dipimpin Oleh Obaidillah ini.

“Hasil rapat kerja ini merupakan trobosan baru yang dapat memberi perkembangan bagi mahasiswa Uniba sendiri dan mengharumkan almamater UNIBA Madura kedepan, ” ujarnya..

Semangat kesatuan pengurus BEM UNIBA Madura berharap tetap solid dalam menjalankan program yang sudah di sepakati bersama dan meneriakkan kata-kata “Dari Madura Untuk Indonesia”. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *