RSUD Moh Anwar Dijadikan Tempat Launching Layanan Informasi BPJS Kesehatan dan IPP

RSUD Moh Anwar Dijadikan Tempat Launching Layanan Informasi BPJS Kesehatan dan IPP
Kepala BPJS Pamekasan, Dengan Didampingi Direktur RSUD dr. H. Moh Anwar, Meresmikan Layanan Informasi BPJS Kesehatan dan IPP. (Foto: Ist - Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – RSUD dr H Moh Anwar (RSUDMA) Kabupaten Sumenep, terpilih menjadi tempat launching layanan informasi BPJS kesehatan dan IPP (Instalasi Peduli Pelanggan) Rumah Sakit (RS) se Madura Raya. Jum’at, 29 September 2023.

Pantauan media KanalNews.id kegiatan launching program layanan baru yang bertempat di depan Gedung Puspa itu dihadiri langsung oleh Direktur RSUDMA, kepala Cabang BPJS Pamekasan dr. H. Munaqib, MM, Dinas Kesehatan Sumenep, perwakilan Rumah Sakit se Madura, dan perwakilan RS se Sumenep.

Direktur RSUDMA Sumenep, dr Erliyati dalam sambutannya menyampaikan bahwa, RSUD dr H Moh Anwar mewakili rumah sakit se Madura raya, terpilih menjadi tempat launching layanan informasi BPJS Kesehatan dan IPP.

“Dengan terpilihnya RSUD dr. H. Moh Anwar menjadi tempat launching layanan informasi BPJS Kesehatan dan IPP se Madura raya, tentu saja hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami,” kata Direktur RSUD dr H Moh Anwar Sumenep. Jumat (29/9/2023).

Baca Juga :  Pesan Kabag Hukum Sumenep Pada Momentum Harlan Pancasila 2024

Oleh sebab itu, pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut bisa menjadi kesempatan yang baik ini bagi RSUD dr H Moh Anwar, untuk selalu menjadi pilot project.

Selain itu dr Erliyati juga menyampaikan terima kasih kepada para undangan, pelaku kesehatan yang bekerja sama dengan BPJS, bisa hadir untuk mengikuti dan menyaksikan bersama sama launching layanan informasi BPJS Kesehatan dan Instalasi peduli pelanggan (IPP)

“Semoga kegiatan ini pagi hati ini menjadi hal yang baik dan membawa hal yang positif, bagi RSUD dr H Moh Anwar Sumenep untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Nyaris Ambruk Akibat Galian C Ilegal, Pemilik Rumah Berharap Penambang Bertanggungjawab

Menurut dr Erliyati, pusat pengaduan masyarakat dalam satu institusi khususnya rumah sakit, pusat merupakan hal yang penting, jadi jika ada masyarakat yang memerlukan informasi, atau bahkan ada pelayanan yang kurang berkenan, maka inilah wadahnya.

“Saya berharap masyarakat dapat manfaatkan wadah ini untuk menyampaikan apa saja yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat, baik datang langsung maupun melalui media yang sudah kita sediakan,” ungkapnya.

Ia juga berharap kepada puskesmas, untuk bisa menginformasikan dan mensosialisasikan kepada pelanggan BPJS, pelanggan rumah Sakit, bahwa jika ada kendala yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat ada wadahnya.

“Kami berharap setelah lounching ini, bisa membawa manfaat banyak kepada masyarakat Sumenep yang mempergunakan layanan dari RSUD dr H Moh Anwar,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bupati Fauzi Akui Peran Penting Alim Ulama Dalam Pemerintahan Kabupaten Sumenep

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut RSUD dr H Moh Anwar juga mendapat penghargaan dari BPJS Kesehatan yang diberikan langsung oleh kepala cabang BPJS Pamekasan dan diterima langsung oleh dr Erliyati sebagai Direktur RSUD dr H Moh Awar Sumenep. (Man/Red). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *