Ramadhan Berkah, Hotel ASTON Banyuwangi Salurkan CSR Bagi Dhuafa

Ramadhan Berkah, Hotel ASTON Banyuwangi Salurkan CSR Bagi Dhuafa
Sesi Foto Bersama Manager Aston Banyuwangi Bersama Dhuafa dan Awak Media. (Foto: Dhonny - Kanal News).

BANYUWANGI, kanalnews.id – Pada momentum bulan suci Ramadhan 1444 H, yang dikemas dengan Ramadhan Berkah, Hotel ASTON Banyuwangi, Jawa Timur, menyalurkan corporate social responsibility (CSR) bagi kaum dhuafa.

Penyaluran CSR Hotel bintang 4 di Kabupaten Banyuwangi itu dikonsep dengan Ramadhan Berkah memberikan bantuan sosial (Bansos) sembako hingga berbuka puasa bersama kaum dhuafa di Kampung Alpukat, Dusun Randuagung, Desa Parangharjo, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, Kamis (6/4/2023) sore.

Pantauan media kanalnews.id di lokasi acara, raut sumringah dan bahagia pun terpancar dari wajah ibu-ibu yang mendapatkan bantuan sosial tersebut.

General Manager Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center, Catur Rahmadi mengatakan, kegiatan Bansos di bulan puasa Ramadhan merupakan wujud syukur atas nikmat dan karunia dari Allah SWT.

Baca Juga :  Peringati Bulan Muharram, Dear Jatim Santuni Anak Yatim

“Kegiatan bansos dan berbuka puasa bersama kaum duafa ini merupakan wujud syukur ASTON Banyuwangi atas limpahan karunia-Nya. Kegiatan ini sekaligus untuk meningkatkan sinergi bersama awak media,” katanya kepada awak media. Kamis (06/04/2023).

Melalui kegiatan sosial tersebut, Catur panggilan akrabnya berharap, dapat mengiringi langkah ASTON Banyuwangi meraih kesuksesan “5peed Up 5ukses” menyambut hari jadinya yang ke – 5, pada 9 Mei 2023 mendatang.

“Di usia yang lebih matang ini, Aston Banyuwangi terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dengan meluncurkan berbagai program produk yang menarik dan inovatif,” ujarnya.

Baca Juga :  Apresiasi Festival ke-Bhinnekaan, Bupati Beltim Berikan Penghargaan Pada 12 Paguyuban

Dirinya menyebutkan, penerima Bansos sembako kali ini rata-rata bekerja sebagai buruh tani dan telah lanjut usia. “Kami berharap dukungan dan mendo’akan ASTON Banyuwangi kedepannya lebih sukses,” demikian harap General Manager Catur.

Salah satu penerima, Ibu Siti menyampaikan terima kasih kepada kepada Hotel ASTON Banyuwangi atas kepeduliannya kepada kaum dhuafa.

“Maturnuwun ASTON Banyuwangi, Mugi-mugi tambah sukses (Terimakasih ASTON Banyuwangi, mudah-mudahan tambah sukses),” ucapnya.

Baca Juga :  Festival Gerak Jalan Inovatif HIDAR Ke-56 Sukses Pukau Para Penonton

Dalam rangkaian kegiatan bansos dan buka bersama ini, juga diisi tausyiah oleh Ustadz Maksum serta solat Magrib berjamaah. (Dhony/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *