Prengki Wirananda Resmi Nahkodai Ikatan Alumi Ilmu Kelautan UTM Hingga 2029

Prengki Wirananda
Prengki Wirananda, Ketua Baru Ikatan Alumi Ilmu Kelautan UTM. (Foto: Kanal News).

BANGKALAN, KanalNews.id – Ikatan Alumni Program Studi Ilmu Kelautan, Universitas Trunojoyo Madura (UTM) memiliki nakhoda baru. Yakni, Prengki Wirananda yang akan memimpin organisasi tersebut untuk lima tahun ke depan. Sabtu, 30 Desember 2023.

Prengki terpilih melalui musyawarah ke dua yang dihadiri perwakilan masing-masing angkatan. Alumni prodi Ilmu Kelautan angkatan 2010 itu akan memimpin pada periode 2024 – 2029 mendatang.

Prengki mengaku terharu atas amanah yang diberikan oleh para alumni itu. Sebab, dia menilai masih banyak alumni yang jauh lebih layak dan mumpuni dalam memimpin organisasi tersebut. Apalagi, masih banyak yang lebih senior dan lebih berpengalaman.

Baca Juga :  Parah.! Kades Gersik Putih Diduga Paksa Warganya Menyetujui Pembangunan Tambak

Namun demikian, karena keputusan sudah mufakat memilih Prengki sebagai ketua. Dengan demikian, amanah dan tanggung jawab harus dijalankan secara maksimal.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada seluruh alumni yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin organisasi yang kita cintai ini,” katanya.

Prengki komitmen akan menjalankan roda organisasi dengan baik. Dia bertekad Ikatan Alumi Prodi Ilmu Keluatan menjadi wadah silaturrahim bagi seluruh alumni.

Baca Juga :  Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Jember Ajak Masyarakat Bersatu Pertahankan NKRI

Kemudian, juga menjadi wadah bagi mahasiswa Prodi Ilmu Kelautan UTM untuk bertukar informasi yang dibutuhkan. Dengan demikian, organisasi tersebut bisa berkontribusi terhadap mahasiswa, alumni, prodi dan kampus.

“Saya mengajak seluruh alumni Prodi Ilmu Kelautan ikut aktif dan memajukan organisasi serta terus berkontribusi positif terhadap UTM,” kata pria asal Kabupaten Sumenep itu.

Prengki juga akan menjalin kerja sama dengan berbagai instansi eksternal dalam upaya memajukan organisasi. Serta, membuka peluang kerja sama baik jangka pendek maupun jangka panjang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *