Nasabah Wajib Tahu, Ini Jadwal Layanan BPRS Bhakti Sumekar Selama Liburan Idul Fitri 1445 H

Dirut BPRS
Dirut BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar, Saat Dikonfirmasi Kanal News di Halaman Kantornya. (Foto: Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – Memasuki cuti bersama Idul Fitri 1445 H, para nasabah BPRS Bhakti Sumekar wajib mengetahui jadwal layanan selama liburan lebaran ini. Selasa, 02 April 2024.

Direktur Utama (Dirut) BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar menyampaikan, menghadapi liburan Idul Fitri H, pihaknya mengaku mengikuti jadwal yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Sesuai edaran Bank Indonesia (BI) dan OJK layanan operasional perbankan sampai tanggal 5 April 2024 ini sudah ditutup, ” katanya saat dikonfirmasi media ini. Selasa (02/04/2024).

Hairil panggilan akrabnya menegaskan, bahwa selama hari libur perbankan tidak pernah membuka layanan operasional seperti transaksi keuangan di teler atau layanan keluhan di Castumer Servir.

“Kalau perbankan tidak ada layanan selama libur. Bahkan kalau mau ada layanan harus izin dulu, ” ungkapnya menegaskan.

“Jadi selama liburan Idul Fitri ini tidak ada layanan operasional sampai tanggal 10 atau 11 April intinya layanan dibuka kembali pasca hari raya Idul Fitri, ” imbuh Hairil.

Akan tetapi, masyarakat atau nasabah Bank milik Pemkab Sumenep tidak usah khawatir karena layanan ATM tanpa kartu dan mobile banking tetap bisa digunakan.

“Untuk transaksi transfer dan tarik tunai uang cash bisa di mesin ATM atau mau transaksi lainnya bisa melalui mobile banking, ” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *