Lawyer Alam Ghaib Dapat Kejutan Dari Pemain Basket Gegara Ini

Mendadak Pemain Bola Basket Datangi Rumah Lawyer Alam Ghaib, Ada Apa?
Perbasi Sumenep Berikan Surprise Ultah Lawyer Alam Ghaib ke-37. (Foto: Kanal News).

SUMENEP, kanalnews.id – Tanpa disadari tiba-tiba puluhan pemain bola basket memberikan kejutan kepada lawyer alam ghaib. Sabtu (20/05/2023) Sekira pukul 08.45 wib.

Kejutan yang diberikan pemain basket yang tergabung dalam Persatuan Persatuan Bola Basket Indonesia (PERBASI) chapter Sumenep itu ternyata adalah memberikan mengucapkan selamat kepada lawyer alam ghaib yang lagi merayakan ulang tahunnya yang ke-37.

Diketahui, meski hari ulang tahun ke-37 Lawyer Alam Ghaib, yakni ANDIKA MEIGISTA C.H.K, S.E.,S.H.,CNSP., CNICP ini sudah lewat. Namun masih datang berbagai surprise yang diberikan pada dirinya.

Kali ini datang kejutan dari PERBASI Sumenep turut memberikan surprise dengan membawakan kue ulang tahun pada dirinya selepas bermain bola basket dilapangan PERBASI, Sumenep.

Usai dapat kejutan dari PERBASI chapter Sumenep, pengacara andika membawa para pemain bola basket itu tasyakuran dengan cara menggelar makan-makan disekitar lapangan.

Pantauan media kanalnews.id, lawyer Andika yang dikenal Lawyer alam ghaib itu tampak penuh dengan kebahagian dan kompak bersama para sahabatnya di dunia olahraga basket.

Bahkan dihari sebelumnya pada Minggu (19/05/2023) kemarin, lawyer yang lagi anak daun itu juga mendapatkan surprise dari rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI).

Ketua PERBASI kabupaten Sumenep, H. Adi surya, mengatakan, dengan adanya surprise tersebut, untuk menjalin tali persahabatan serta membuktikan kekompakan tim.

Selain itu, H.Adi juga tidak lupa mengucapkan hari ulang tahun kepada lawyer Andika yang selama ini menjadi rekan kerjanya.

“Selamat ulang tahun pak lawyer Andika. Semoga semakin sukses meniti karirnya, aamiin..!,”Ucapnya.

“Semoga, di usianya yang matang ini, pak lawyer semakin sukses. Setidaknya dalam menjalankan profesinya di tengah-tengah masyarakat,”sambungnya.

Sementara itu, Lawyer Andika  mengucapkan apresiasi sekaligus terima kasih kepada Ketua PERBASI dan rekan-rekannya yang sudah memberikan surprise pada dirinya.

“Terimakasih semuanya. Semoga kita semua semakin memperoleh keberkahan. Amiin,” tutur lawyer seraya berharap. (**/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *