Kadisbudporapar Beri Penghargaan Kepada Dua Atlet Berprestasi

Kadisbudporapar Beri Penghargaan Kepada Dua Atlet Berprestasi
Moh Iksan, Kadisbudporapar Saat Memberikan Apresiasi Kepada Dua Atlet Berprestasi (Kanal News)

Sumenep, kanalnews.id – Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Kadisbudporapar) Sumenep, Moh Iksan memberikan penghargaan kepada dua atlet berprestasi. Senin (14/3/2022) kemarin.

Kedua atlet berprestasi diantaranya, Apriansyah Fahreza atlet renang gaya bebas 50 meter berhasil meraih juara I Kejurda Jawa Timur, kedua Queeny Opsi Palamarta, atlet Bulutangkis perempuan berhasil meraih juara II Bulutangkis se-Madura.

“Kedua atlet tersebut kami beri penghargaan, Kebetulan kedua atlet yang mengharumkan nama Kabupaten Sumenep itu merupakan siswa siswi di SDN Kolor II Sumenep,” kata Moh Iksan kepada media ini. Selasa (15/3/2022).

Baca Juga :  Tingkatkan SDM Pengurus, PAC IPNU IPPNU Lenteng Gelar Sekolah Organisasi dan Administrasi

Lebih lanjut, Iksan panggilan akrabnya menjelaskan, bahwa kedepan pihaknya akan memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi bagi setiap atlet olahraga apapun yang berprestasi di kota Sumekar.

“Penghargaan yang kami berikan atas nama pemerintah kabupaten Sumenep ini sebagai bentuk apresiasi kepada para atlet yang telah menorehkan prestasinya untuk Sumenep,” ujar Iksan menjelaskan.

Mantan Kepala Dinas Sosial (Kadinso) itu juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus mendorong para atlet di Kabupaten paling ujung pulau Madura ini untuk terus berkarya dan berprestasi baik tingkat lokal, regional, nasional bahkan di kanca internasional.

Baca Juga :  Wujud Cinta Rasulullah, Lapas Banyuwangi Bershalawat

ā€¯Silahkan mulai sekarang kembangkan dengan baik, berlatihlah yang rajin dan tekun, sehingga ketika anda juara Pemerintah Kabupaten Sumenep siap untuk memberikan penghargaan kepada para atlet sang juara,” pungkas mantan aktivis PMII itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *