I Love You Ramadhan, Lagu Terbaru Ciptaan Bupati Fauzi Menyentuh Kalbu

I Love You Ramadhan, Lagu Ciptaan Bupati Fauzi Menyentuh Kalbu
Bupati Sumenep Achmad Fauzi dan Musisi Lokal Aries Reborn, Pencipta dan Pelantun Lagu I Love You Ramadhan. (Foto: Kanal News)

SUMENEP, kanalnews.id – Bupati Sumenep Achmad Fauzi kembali menciptakan lagu berjudul ‘I Love You Ramadhan‘ yang syair-syairnya mampu menyentuh kalbu.

Lagu yang dinyanyikan oleh salah satu musisi lokal, yaitu Aries Reborn itu sudah tayang perdananya di Kanal YouTube AF Official pada 1 April 2023.

Bacaan Lainnya

Diketahui, single lagu islami ciptaan Bupati Fauzi kali ini memiliki makna mendalam bagi umat muslim di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, sehingga banyak berbagai kalangan menyukai lagu tersebut.

Terbukti single terbaru ciptaan orang nomor satu di Kabupaten Sumenep itu hanya dalam kurun waktu sepekan lagu tersebut sudah 167 ribu kali ditonton dan disukai ribuan orang.

Bupati Sumenep yang terkenal suka musik itu mengatakan, lagu karya terbarunya yang diberi judul ‘I Love You Ramadhan‘ itu sekaligus menjadi pengingat akan makna bulan suci Ramadan bagi umat muslim.

Sebab menurutnya, momen Ramadan harus dimanfaatkan untuk memperbanyak ibadah dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

“Dalam lirik, saya menulis apa yang kau minta, mohon kepada Allah. Ini (Ramadan) momentum dari diijabahnya setiap doa-doa,” kata Bupati Fauzi dikutip dari detik.com. Minggu (09/04/2023).

Pencipta dan pelantun lagu ‘Mencintai Tanpa Dicintai’ juga mengatakan sebagai umat muslim sudah sepantasnya menjadikan bulan ramadhan sebagai momentum menyucikan diri dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Maka, kita harus semakin mendekatkan diri dengan sang pencipta. Memaknai Ramadan, sama halnya mendekatkan diri dengan Tuhan YME,” terang Suami Nia Kurnia itu.

Diketahui, selain menuliskan dan menciptakan syair lagu, Bupati Fauzi juga bertindak sebagai penulis director sekaligus producer. (Hil/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *