Bupati Sumenep “Tukar Posisi” Dua Pejabat Teras Ini?

Pejabat Teras
Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, Melantik dan Mengambil Sumpah dan Janji ASN Saat Mutasi-Rotasi Pejabat Teras Sumenep. (Foto: Istimewa For Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – Setelah melakukan rotasi-mutasi 5 Kepala OPD pada 29 Februari 2024 kemarin, malam ini Kamis (21/03/2024) Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo kembali melakukan rotasi (Tukar Posisi, red) dua pejabat teras yang bertempat di Pendopo Agung Keraton Sumenep.

Dua pejabat yang di tukar posisi pada acara mutasi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep itu yakni; Ach. Laili Maulidi dan Wahyu Kurniawan Probadi.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Ach Laili Maulidi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kini digeser menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumenep.

Sementara itu, Wahyu Kurniawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPBD Sumenep dimutasi menggantikan posisi Ach Laili Maulidi menjadi Kepala Satpol PP.

Sekadar diketahui, surat keputusan bupati terkait mutasi-rotasi jabatan tersebut dibacakan oleh Plt. Kepala BKPSDM Sumenep Arief Firmanto.

Sementara itu Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, mengatakan keputusan mutasi dan rotasi jabatan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam pelayanan publik.

“Rotasi-mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam organisasi pemerintah yang bertujuan untuk penyegaran serta meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja di lingkungan Pemkab Sumenep, ” terang Bupati Fauzi saat memberikan sambutan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *