Bupati Sumenep Lantik 7 Kepala OPD Hasil Seleksi Lelang Terbuka JPTP 2024

Kepala OPD
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, Saat Melantik 7 Kepala OPD Hasil Seleksi Lelang Terbuka JPTP di Lingkungan Pemkab Sumenep Tahun 2024. (Foto: Istimewa For Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo lantik dan ambil sumpah jabatan 7 kepala OPD hasil seleksi lelang terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Tahun 2024. Kamis malam, 21 Maret 2024.

Pelantikan yang berlangsung di Pendopo Agung Keraton Sumenep itu, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sumenep Nomor 821.20/139/435.204.3/2024 tertanggal 21 Maret 2024 tentang rotasi dan mutasi pegawai negeri sipil dalam Jabatan Tinggi Pratama.

Bacaan Lainnya

Pantauan media KanalNewa.id dilokasi acara, surat keputusan Bupati terkait mutasi-rotasi jabatan tersebut dibacakan oleh Plt. Kepala BKPSDM Sumenep Arief Firmanto.

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo dalam sambutannya berpesan kepada Kepala Dinas yang baru untuk bekerja dengan giat dan semangat.

“Hari ini boleh bahagia, tapi besok kerjanya harus luar biasa karena tantangannya luar biasa dan targetnya luar biasa,” kata Bupati Fauzi biasa dipanggil. Kamis (21/03/2024) malam.

Berikut daftar 7 orang yang mendapat promosi sebagai Pimpinan Organisasi Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sumenep:

1. Sekretariat DPRD: Yanuar Yudha Bachtiar, S.Pi.

2. Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB: Drg. Ellya Fardasah, M. Kes

3. Dinas Komunikasi dan Informatika: Indra Wahyudi, ST, MT

4. Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak: Drs. Mustangin, M. Si.

5. Kepala Dinas Ketenagakerjaan: Heru Santoso, S.STP., MH

6. Kepala Badan Pendapatan Daerah: Faruk Hanafi, S. Sos., M. Si

7. Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah: Benny Irawan, ST., M.T.

Diketahui, meski Bupati Sumenep melantik 7 Kepala OPD hasil seleksi lelang terbuka JPTP, saat ini masih tersisa 3 OPD yang masih kosong tanpa pimpinan, diantaranya BKPSDM, Inspektorat, dan Staf Ahli.

Oleh karenanya, Bupati Sumenep mengatakan akan secepatnya mengisi kekosongan 3 OPD di lingkungan Pemkab Sumenep, Jawa Timur.

“Nanti akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Kemendagri,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *