Lantik Dewas PDAM Tirta Baluran, Bupati Situbondo Berharap Tingkatkan PAD

PDAM Tirta
Bupati Situbondo, H. Karna Suswandi Lantik Dewan Pengawas PDAM Tirta Baluran Situbondo. (Foto: Budi - Kanal News).

SITUBONDO, KanalNews.id – Bertempat Di Pendopo Aryo Bupati Situbondo H.Karna Suswandi Melantik Samsuri Sebagai Dewan Pengawas (Dewas) PDAM Tirta Baluran. Jum’at, 05 Januari 2024.

Bung Karna Sapaan Akrab Bupati Situbondo Menyampaikan Bahwasannya Pembentukan Dewan Pengawas PDAM Tirta Baluran sangatlah penting dalam meningkatkan kinerja pegawai Juga PAD (Pendapatan Asli Daerah).

Bacaan Lainnya

“Dengan dilantiknya dewan pengawas ini, saya berharap agar bisa bekerja lebih baik dan berkolaborasi untuk meningkatkan PAD di masing-masing perusahaan daerah,” kata Bung Karna, dalam sambutannya. Jumat (05/01/23).

“Dan Kami bersyukur, Perusda yang ada telah mampu memberikan pelayanan dan PAD yang baik. Namun karena ke depan kita banyak kebutuhan yang disebabkan berkurangnya DAU, maka kami berharap ada peningkatan yang lebih dari sebelumnya,” timpal Bung Karna.

Selain melantik Samsuri sebagai Dewan Pengawas PDAM Tirta Baluran, Bupati Karna juga melantik Fathur Rozi sebagai Komisaris Utama Bank Syariah Situbondo.

Kepada kedua pejabat yang baru dilantik, Bung Karna meminta agar segera melakukan sentuhan inovasi untuk meningkatkan layanan bagi masyarakat.

“Bila layanan sudah bisa diberikan secara maksimal, maka sudah Bbsa dipastikan PAD juga akan naik dan otomatis Situbondo akan bisa lebih maju,” harapnya.

Sementara itu, Samsuri selaku Dewan Pengawas PDAM Tirta Baluran yang baru dilantik mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Bupati Situbondo.

“Dengan jabatan ini, saya akan secepatnya melakukan kolaborasi dengan pihak PDAM Tirta Baluran Situbondo untuk menentukan langkah apa yang akan dikerjakan guna memenuhi harapan bersama, yaitu peningkatan kinerja, peningkatan layanan bagi masyarakat dan juga peningkatan PAD,” kata Samsuri.

Samsuri juga berharap ke depan PDAM Tirta Baluran bisa bekerja lebih maksimal agar pelayanan masyarakat juga lebih baik. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *