Ramadhan Berkah, DPC Partai Demokrat Sumenep Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

Partai Demokrat
Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep, Indra Wahyudi, Saat Memberikan Sambutan di Acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim. (Foto: Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat, Desa Pabian, Kecamatan Kota tersebut dihadiri puluhan anak yatim, anggota fraksi DPRD Sumenep dan para Caleg Partai Demokrat termasuk juga dati Bakesbangpol setempat.

“Semua Caleg hadir, baik yang terpilih maupun yang tidak. Artinya ini menjadi forum silaturahmi kita,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep Indra Wahyudi pada wartawan, Sabtu (30/3) malam.

Baca Juga :  Tinjau Seleksi PPPK, Bupati Sumenep Berharap Lahirkan Aparatur Profesional dan Berkualitas

Indra menjelaskan, tujuan lain dari agenda buka bersama tersebut yaitu demi membangun keharmonisan bersama pengurus DPC Partai Demokrat Sumenep bersama para Caleg.

“Semangatnya yang kita bangun hari ini adalah agar terjalin kekompakan, kebersamaan di momentum bulan suci Ramadan,” tutur Indra.

“Ini pertemuan pertama yang kita lakukan usai pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 kemarin,” sambungnya.

Pihaknya tak lupa menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pengurus dari tingkatan DPC, DPAC, hingga ranting dan para Caleg.

“Alhamdulillah, Partai Demokrat di tengah gempuran para penguasa masih bisa bertahan dengan raihan 7 kursi, dan alhamdulillah suaranya bisa nambah dibandingkan pemilu sebelumnya,” kata Indra.

Baca Juga :  PPS Durbuk Kabupaten Pamekasan Lantik 8 Petugas Pantarlih

Menurutnya, DPC Partai Demokrat mengawali lebih dulu kegiatan buka bersama di bulan suci Ramadan tahun ini.

“Kalau partai politik yang lain saya rasa belum memulai agenda buka bersama ini,” ucap Indra.

Hal senada juga disampaikan Kepala Bakesbangpol Sumenep, Achmad Dzulkarnain, di sela-sela kegiatan.

Pihaknya memberikan pula apresiasi kepada DPC Partai Demokrat Sumenep yang telah mengadakan agenda buka bersama dan santunan anak yatim pasca pemilu.

“Partai Demokrat ini bagus, mengadakan lebih awal kegiatan buka bersama dan santunan kepada anak yatim,” kata Dzulkarnain disela-sela acara.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *