Persid Jember Sukses Bungkam Persema Malang 3:0 di Liga 3

Persid Jember
Misnadi Amrizal, Pelatih Tim Kesebelasan Persid Jember Saat Konferensi Pers. (Foto: Ninil - Kanal News)

JEMBER, KanalNews.id – Tim kesebelasam Persid Jember kembali berjumpa dengan Persema Malang. Kali ini pertandingan berlangsung di Stadion Jember Sport Garden, Kecamatan Ajung, Jember. Rabu 13 Desember 2023, sekira pukul 15.15 WIB.

Pertandingan kali ini, persid jember mampu memperoleh poin 3-0 dengan persema, bahkan mencetak dua gol pada babak pertama. Hal ini membuktikan bahwa skema yang diinginkan pelatih berjalan dengan bagus.

Dari pantauan media kanalnews.id Gol pertama persid Jember di peroleh Muhammad Samsul Arifin yang membuat tim kesebelasan anak asuh Misnadi amrizal itu unggul.

Baca Juga :  Kapala Disdik Sumenep Apresiasi Kebijakan Bupati Dekatkan Lokasi Mengajar Guru

Pada babak kedua persid kembali mencetak Gol berkat tendangan Ghifari Viaz Aditya. Sang kapten Iwan Sampurna yang melayangkan gol dari tendangan bebasnya di menit-menit terakhir.

Misnadi Amrizal selaku pelatih tim kesebelasan persid bersyukur karena pertandingan kali ini persid mengamankan 3 poin dan tiket lolos 28 besar liga 3 Jawa Timur.

Kendati demikian, dirinya mengungkapkan pada babak pertama pemain persid banyak kekurangan karena pemain inti 100% kurang fit.

Baca Juga :  Viral di Tiktok, Cak Fauzi Bersama Kepala DKPP Blusukan Cek Harga Tembakau ke Petani

“Pemain tim kita terkendala dengan otot, jadi kondisinya kurang fit hanya 60% sampai 70%, tapi Alhamdulillah di babak pertama masih kondusif meskipun banyak kekurangan, ” ungkapnya saat konferensi pers. Rabu (13/12/2023).

Selain itu Misnadi juga berharap untuk pertandingan berikutnya persid jember lebih kondusif lagi

“Targetnya Dengan tujuan kita di awal, untuk kedepannya kita harus lebih baik dan kondusif, terutama dari manajemen maupun pemainnya,” tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *