Perkasa Bermunajat, Wujud Syukur Kades di Pamekasan Jabatannya Diperpanjang Hingga 8 Tahun

Perkasa Bermunajat
Potret Kegiatan Perkasa Bermunajat Bersholawat Dalam Rangka Rasa Syukur Atas Perpanjangan Jabatan Kepala Desa di Pamekasan. (Foto: Ima - Kanal News)

PAMEKASAN, KanalNews.id – Persatuan Kepala Desa (Perkasa) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur bermunajat dan bershalawat di Lapangan Mandhapa Agung Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan.

Kegiatan yang berlangsung pada Selasa malam (25/06/2024) itu merupakan wujud rasa syukur para Kepala Desa di Kabupaten Pamekasan karena jabatannya diperpanjang hingga 8 tahun.

Ketua Perkasa, Farid Afandi mengatakan, bahwa kegiatan bermunajat yang mengusung tema ‘Desa Damai Pamekasan Aman’ itu bertujuan memohon kepada Allah SWT agar diberikan keberkahan dalam pengukuhan penambahan masa jabatan kepala desa.

Baca Juga :  Komitmen Ciptakan Pemilu Damai, Polresta Banyuwangi Gelar Apel OMB

“Kami berharap Pamekasan terus damai dan kondusif sesuai dengan tema kegiatan hari ini,” kata Farid Afandi kepada KanalNews.id. Rabu (26/06/2024).

Lebih lanjut, Kades yang akrab disapa Farid itu juga menambahkan, para Kepala Desa di Kabupaten Pamekasan memang menginginkan penambahan masa jabatan menjadi delapan (8) tahun.

“Kami keluarga besar Perkasa Kabupaten Pamekasan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran semua Kades di acara ini, dan bersyukur atas bertambahnya masa jabatan kami menjadi 8 tahun,” pungkas Farid. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *