Peringati HUT Ke-22, Indra Wahyudi Datangkan Pendiri Partai Demokrat Sumenep

Peringati HUT Ke-22, Indra Wahyudi Datangkan Datangkan Pendiri Partai Demokrat Sumenep
H. Indra Wahyudi, Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep saat memberi apresiasi kepada Pendiri Partai Demokrat di Sumenep Imam Hidayat, SH. M.Hum (Foto: Istimewa)

SUMENEP, KanalNews.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-22, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mendatangkan Pendiri Partai Demokrat di Sumenep Imam Hidayat, SH. Mhum. Sabtu, 9 September 2023.

Dalam kesempatan itu, DPC Partai Demokrat Sumenep memberikan apresiasi kepada Imam Hidayat selaku pendiri Partai Demokrat pertamakali di Sumenep.

Bacaan Lainnya

Acara yang berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat Sumenep, Desa Pabian, Kecamatan Kota itu, DPC Partai Demokrat Sumenep juga mengundang sejumlah anak yatim untuk menerima santunan.

“Rangkaian HUT ke-22 tahun Partai Demokrat hari ini kami kemas dengan pemotongan tiga tumpeng sekaligus sebagai momentum untuk mengenang dan berterimakasih atas perjuangan para pendahulu dan pendiri Partai Demokrat pertamakali di Sumenep yaitu Imam Hidayat yang juga sebagai Dosen dan Advokat,” terang ketua DPC Partai Demokrat Sumenep H. Indra Wahyudi. Sabtu (09/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Sumenep itu juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bentuk menyemangati Kader sekaligus juga merayakan HUT Partai Demokrat yang ke 22 tahun.

“Walau baru-baru ini Partai Demokrat merasa sedikit duka karena dikhianati oleh Bacapres, tapi kita tetap semangat merayakan HUT Demokrat dan ini juga momentum kita move on untuk menyiapkan kembali upaya pemenangan di pemilu 2024 mendatang,” tutur H. Indra.

“Saya selaku Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Imam Hidayat selaku pendiri Partai Demokrat di Sumenep pertamakali dan kepada seluruh pengurus yang telah melaksanakan kegiatan ini,” ucap Mantan Aktivis HMI Bangkalan ini.

Ia berharap agar kegiatan ini menjadi sejarah dan partai Demokrat di cintai oleh masyarakat hingga ke pelosok negeri.

Turut hadir dalam kegiatan, segenap pengurus, calon legislatif Partai Demokrat, para tokoh masyarakat dan tetangga sekitar kantor DPC Partai Demokrat. (Lim/Red). 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *