PDI-P Pastikan 99 Persen Menang 10 Kursi, PKB Terancam Tersingkir Dari Kekuasaan

PDI-P Pastikan 99 Persen Manang 10 Kursi, PKB Terancam Tersingkir Dari Kekuasaan
H. Zainal Arifin, Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kabupaten Sumenep. (Foto: Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.idPDI-P sangat pede dan memastikan 99 persen menang 10 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Senin, 02 Oktober 2023.

Jika itu terbukti maka PKB yang sudah puluhan tahun berkuasa harus siap-siap tersingkir dari tampuk kekuasaan di parlemen kabupaten paling ujung pulau Madura.

Bacaan Lainnya

Kepastian dan keyakinan 99 persen akan mendapatkan 10 kursi di DPRD Sumenep pada pemilu 2024 nanti disampaikan oleh Ketua Fraksi PDI-P Sumenep, H. Zaina Arifin.

“Buat apa harus ada target di Pileg 2024 nanti, wong kita PDI Perjuangan pasti menang kok, ” katanya kepada KanalNews.id di Kantor DPRD setempat. Senin (02/10/2023).

Lebih lanjut, Polisi Partai besutan Bung Karno itu menagaskan, bahwa PDI Perjuangan pasti 99 persen akan menang di Pileg 2024 nanti bahkan memastikan akan mendapatkan 10 kursi DPRD.

“PDI Perjuangan pasti 10 kuris dan akan menjadi Ketua DPRD Sumenep. Kami yakin pasti 99 persen pasti menang 1 Persennya nunggu tanggal 14 Februari 2024,” tegas Zainal.

Tak hanya itu, politisi PDI-P Daerah Pilihan (Dapil) IV Sumenep mengatakan bahwa kendaraan partainya kali ini tidak ada tandingannya.

“PDI Perjuangan diisukan head to head (satu lawan satu) melawan PKB itu tidak benar, karena PDI Perjuangan kali ini tidak ada tandingannya, jadi pasti menang 10 kuris, ” pungkasnya kembali menegaskan. (Hil/Red). 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *