Kiai Kampung Bersama DPP Rejo Semut Ireng Situbondo Deklarasi Menangkan Prabowo – Gibran

Kiai Kampung
Foto Bersama Kyai Kampung Bersama DPP Rejo Semut Ireng Situbondo Mendeklarasikan Diri Menangkan Prabowo - Gibran. (Foto: Budhi - Kanal News).

SITUBONDO, KanalNews.id – Kiai Kampung bersama DPP Rejo Semut Ireng Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, menggelar deklarasi mendukung Pasangan Calon (Paslon) Capres Cawapres Nomor 02 Prabowo – Gibran. Rabu malam, 17 Januari 2024.

Pada acara yang bertempat di Aula Barokah Park Asembagus, Kabupaten Situbondo tersebut di hadiri Hendri Julian wakil ketua umum (Waketum) Rejo Semut Ireng, KH. Muhammad (Gus Muh), Gus Rhokib Serta Ratusan Guru Ngaji Kampung se kabupaten situbondo.

Bacaan Lainnya

Mereka para guru ngaji kompak akan memenangkan pasangan calon Prabowo – Gibran di Pilpres Mendatang.

“Kami sengaja mengajak para Kiai dan ustad se Kabupaten Situbondo untuk memenangkan Pasangan Nomor 02 Prabowo – Gibran,” kata Gus Muh saat diwawancarai sejumlah awak media. Rabu malam (17/01/2024).

“Alhamdulillah mereka satu haluan dan Sangat Mendukung Pasangan No 02 Melanjutkan Program – Program Jokowi, ” imbuhnya

Sebab menurut Gus Muh masyarakat benar-benar merasa terbantu dengan program-program Jokowi, oleh sebab itu dirinya bersama Kiai Kampung mendukung penuh Paslon Nomor 02.

“Kami dan para Kyai Kampung sangat merasakan manfaat dan keberhasilan Jokowi, Maka Dari Itu Kami Sepakat Memenangkan Paslon No 02 Satu Putaran”, Imbuhnya.

Ditempat yang sama Waketum DPP Rejo Semut Ireng Juga menyampaikan, bahwa selama ini pihaknya sudah berupaya dalam perekrutan relawan pemenangan Prabowo – Gibran tidak hanya menggandeng para Kyai Kampung Saja, namun juga menggandeng semua pihak, diantaranya para kelompok tani dan tokoh pemuda.

“Kami mempunyai keyakinan Paslon Nomor 02 akan menang dalam satu putaran, mengapa kami menyampaikan Begitu..?? Karena melihat semakin lama dukungan untuk Paslon No 02 semakin meningkat dan kami membaca di setiap daerah banyak masyarakat yang antusias memenangkan Paslon No 02,” tuturnya.

Diakhir acara para Kyai Kampung yang tergabung di Rejo Semut Ireng Mengucapkan Ikrar Untuk terus berjuang memenangkan pasangan Prabowo – Gibran. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *