Kepala Diskoperindag Sumenep Apresiasi Semarak Ganding Expo di Kecamatan Ganding

Ganding Expo
Suasana Pagelaran Semarak Ganding Expo Dalam Rangka Anniversary 1 Tahun Media KanalNews.id di Kecamatan Ganding. (Foto: Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – Dinas Koperasi, Unit Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, mengapresiasi pagelaran Semarak Ganding Expo di Kecamatan Ganding. Senin, 15 Januari 2024.

Apresiasi pagelaran Ganding Expo itu disampaikan langsung oleh Kepala Diskoperindag Kabupaten Sumenep, Chainur Rasyid.

Bacaan Lainnya

Menurutnya pagelaran Ganding Expo yang diinisiasi oleh salah satu media online yang baru berumur 1 tahun, yakni media online KanalNews.id, itu sangat luar biasa untuk membangkitkan perekonomian.

Sebab menurut mantan Kabag Umum Setdakab Sumenep, dalam gelaran spektakuler tersebut, media Online KanalNews.id melibatkan puluhan UMKM lokal dan para PKL di wilayah Kecamatan Ganding dan sekitarnya.

Kepala Diskoperindag Chainur Rasyid menyampaikan, bahwa kegiatan seperti Ganding Expo melibatkan para UMKM dan PKL itu sangat bagus untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Inisiatif pagelaran Ganding Expo dan pertunjukan kesenian lokal oleh media online Kanal News sangat bagus sekali dan kami sangat mengapresiasi sekali,” katanya kepada media ini. Senin (15/02/2024).

Bahkan Inung panggilan akrabnya berharap, kegiatan serupa seperti Ganding Expo itu bisa kembali dilaksanakan oleh media KanalNews.id atau media online lainnya bisa meniru seperti kegiatan spektakuler tersebut.

“Semoga kedepan para pelaku media seperti media Kanal News terus bisa berkolaborasi dengan para UMKM kita agar keberadaan UMKM di Sumenep semakin maju dan berkembang, ” harapnya.

Sementara itu, CEO PT. Media Kanal News Nusantara, Helman Jr mengungkapkan, bahwa kegiatan spektakuler Semarak Ganding Expo sengaja digelar di awal tahun 2024 agar dapat memompa semangat pelaku UMKM untuk lebih maju dan kreatif di tahun ini.

“Kegiatan Semarak Ganding Expo ini digelar juga dalam rangka anniversary 1 Tahun media KanalNews.id.” tandas pria yang murah senyum itu. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *