IKBAD Sukses Gelar JJS Dalam Rangka HIDAR Ke-56

JJS IKBAD
Bapak Camat Kecamatan Lenteng, Supardi, Didampingi Ketua Yayasa Ponpes Darul Ulum Nyi. Hj. Shulhah Syarifah dan Perwakilan BPRS Bhakti Sumekar, Melepas Peserta JJS IKBAD 2024. (Foto: Kanal News)

SUMENEP, KanalNews.id – Ikatan Keluarga Besar Alumni Darul Ulum (IKBAD) sukses menggelar Jalan Jalan Sehat (JJS) dalam rangka memeriahkan Haflatul Imtihan Madrasah Darul Ulum (HIDAR) Ke-76. Senin, 24 Juni 2024.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep itu dihadiri langsung oleh Pengasuh Ponpes Darul Ulum, Nyi. Hj. Shulhah Syarifah, S.Ag, M.Pd, Camat Lenteng Supardi dan Ketua Umum IKBAD, Adnan AR, S.Sos.

Hadir pula pada kesempatan yang spektakuler itu, jajaran pimpinan lembaga pendidikan dibawah naungan Ponpes Darul Ulum mulai dari tingkat RA hingga Madrasah Aliyah (MA), serta ratusan alumni ikut memeriahkan JJS IKBAD 2024 itu.

Pantauan media ini, JJS IKBAD 2024 itu dibuka dan diberangkatkan langsung oleh Camat Lenteng, Bapak Supardi, dengan didampingi langsung oleh Ketua Yayasan Madrasah Darul Ulum, Nyi. Hj. Shulhah Syarifah dan perwakilan BPRS Bhakti Sumekar, Bapak Paili.

Baca Juga :  Demi Kenyamanan, Bupati Jember Ajak Pedagang Gotong Royong Bersihkan Pasar

Pada kesempatan itu, Camat Lenteng Supardi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan JJS IKBAD dalam rangka menyambut HIDAR Ke-56 tahun 2024 itu.

“Ini kegiatan yang luar biasa, sebab dalam kegiatan JJS ini semua elemen pendidikan ikut serta mensukseskannya, baik Dewan Guru, pimpin lembaga, para siswa-siswa, masyarakat sekitar, labih-lebih para alumni yang tetap eksis mendukung pendidikan di Darul Ulum ini, ” kata Bapak Camat Kecamatan Lenteng, Sumenep itu. Senin (24/06/2024).

Sementara itu, Ketua Yayasan sekaligus pengasuh Ponpes Darul Ulum, Nyai. Hj. Shulhah Syarifah menyampaikan, mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap pengurus IKBAD dan panitia yang telah menyelenggarakan JJS dalam rangka memeriahkan HIDAR Ke-56 tahun 2024.

Baca Juga :  Hari Ini, PC IKAPMII Sumenep Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

“Saya ucapakan banyak terimakasih kepada para alumni yang telah bahu membahu mensukseskan kegia JJS ini. Kegiatan ini sangat luar biasa, the best buat IKBAD, ” katanya saat memberikan sambutan.

“Sebab melalui kegian itu kurang lebih seribu orang terkumpul dan ikut memeriahkan JJS IKBAD ini dalam rangka Haflatul Imtihan Madrasah Darul Ulum tahun pelajaran 2023-2024, ” imbuh Nyi Shulhah sapaan akrabnya.

Sementara Ketua Umum IKBAD, Adnan AR mengatakan, kegiatan JJS ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan di Madrasah Darul Ulum.

“Kegiatan JJS ini merupakan yang kedua kalinya kita laksanakan, dan alhamdulillah doorprize-nya saat ini sungguh luar biasa tidak kalah dengan doorprize tingkat Kabupaten, ” ujarnya.

Oleh sebab itu, dia mengucapkan banyak terimakasih kepada para sponsor, terutama BPRS Bhakti Sumekar sebagai sponsor utama, dan pihak sponsor lainnya, seperti RSUD dr. H. Moh Anwar, PT WUS, PD Sumekar serta para donatur dan alumni yang berada diluar kota telah ikut serta mensukseskan kegiatan JJS IKBAD tersebut.

Baca Juga :  Grand Opening Ganding Expo Dalam Rangka Anniversary 1 Tahun KanalNews.id Pamerkan UMKM dan Kesenian Lokal

“Alhamdulillah hadiahnya saat ini sangat luar biasa dan spektakuler, terimakasih kepada semua sponsor dan donatur yang ikut serta mensukseskan acara JJS ini, ” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *