Bupati Jember Kunjungi Rumah Korban Kebakaran Akibat Konsleting Listrik

Bupati Jember Kunjungi Rumah Korban Kebakaran Akibat Konsleting Listrik
Bupati Jember, Hendy Siswanto Saat Mengunjungi Korban Kebakaran Akibat Konsleting Listrik di Desa Sruni, Kecamatan Jenggawah, Jember. (Foto: Ninil - Kanal News).

JEMBER, KanalNews.id – Bupati Jember, Jawa Timur, Ir. Hendy Siswanto, ST.IPU., mengunjungi rumah korban kebakaran akibat konsleting listrik, di Desa Sruni, Kecamatan Jenggawah, Kabupaten setempat. Kamis, 14 September 2023.

“Hari ini saya dengan rekan-rekan lainnya kegiatan rutin sholat berjamaah di Jenggawah, dan kebetulan bertemu dengan bapak Muridan korban kebakaran konsleting Listrik, ” katanya saat dikonfirmasi media ini. Kamis (14/09/2023).

Lebih lanjut, Bupati Hendy biasa dipanggil menjelaskan, bahwa kebakaran yang melalap sebuah rumah milik salah seorang warga Desa Sruni, yang kerap disapa Muridan itu terjadi pada Selasa malam (12/09/2023) kemarin.

Baca Juga :  Demi Kenyamanan, Bupati Jember Ajak Pedagang Gotong Royong Bersihkan Pasar

“Beruntung tidak ada korban dalam kejadian kebakaran akibat konsleting listrik ini, hanya rumah saja yang terbakar,” Ungkapnya

Dengan kejadian itu, Bupati Jember mengingatkan seluruh masyarakat Jember agar berhati-hati dan selalu waspada. Karena, banyak penyebab kebakaran di sekeliling kita.

“Mohon dicek kabel-kabel di rumah masing-masing, yang berserakan atau berhimpitan agar segera dibenahi supaya tidak menimbulkan konsleting listrik seperti rumah Pak Muridan ini,” paparnya.

Baca Juga :  Gerakkan Ekonomi Pedesaan, Bupati Jember Resmikan Gedung BUMDes Langgeng Jaya

Hendy berharap dengan kehadirannya menemui korban, bisa memberi dukungan dan motivasi pada Muridan (korban) serta masyarakat Jember lainnya.

“Semoga bantuan ini berkah dan tak ada lagi korban kebakaran terjadi di wilayah kita,” tandasnya. (Ninil/Red). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *