Hebat.! Rumah Konseling LKKNU Ganding Dilaunching Oleh Gus Reza Katib PBNU

Rumah Konseling
Gus Reza, Katib PBNU di Dampingi Wabup Sumenep, Nyai Hj. Dewi Khalifah dan Ketua MWCNU Ganding Saat Melaunching Rumah Konseling LKKNU Ganding di PP Nurud Dhalam. (Foto: Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – Patut diacungi jempol, Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama (LKKNU) Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, resmi melaunching Rumah Konseling Keluarga Mashlahah. Senin (13/11/2023).

Tak tanggung-tanggung launching Rumah Konseling itu dilakukan langsung oleh Gus Reza dari Katib Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada puncak HSN 2023 yang diselenggarakan oleh MWC NU Ganding. Minggu, 12 November 2023 kemarin.

Bacaan Lainnya

Pantauan media KanalNews.id, launching Rumah Konseling itu ditandai dengan pemotongan pita dan pembacaan shalawat oleh Gus Reza dengan didampingi Wakil Bupati Sumenep, Nyai Hj. Dewi Khalifah, Ketua MWCNU Ganding, Abd. Syakur, Ketua PC LKKNU Sumenep Ibu Raudlatun, dan Ketua LKKNU Ganding Dewi Nurhayati.

Hadir juga menyaksikan launching Rumah Konseling LKKNU Ganding itu, seluruh Warga Nahdliyyin di Kecamatan Ganding, seluruh Pengurus lembaga, dan pengurus Banom NU Kecamatan Ganding.

Sebelum meresmikan, Gus Reza dengan hidmatnya menyampaikan harapannya sembari mengawali pemotongan pita.

“Semoga Rumah Konseling menjadi wadah yang benar benar manshlahah dan Manfaat untuk semuanya, ” tutur Gus Reza dari Pondok Pesantren Lirboyo Kediri itu. Minggu (12/11/2023) kemarin.

Rumah Konseling
Sesi Foto Bersama Gus Reza, Wabup Sumenep, Ketua MWCNU Ganding, Ketua PC LKKNU Sumenep dan Ketua LKKNU Ganding. (Foto: Kanal News).

Gemuruh tepuk tangan mengiringi pemotongan pita sekaligus menjadi tanda resminya Rumah KonselingRumah Konseling Keluarga Maslhah LKKNU Ganding sumenep.

Sementara itu, Ketua selaku ketua LKKNU Ganding, Dewi Nurhayati mengatakan, bahwa tujuan diresmikannya Rumah Konseling Keluarga itu adalah untuk menjadi rumah aman bagi keluarga.

Selain itu juga sebagai rumah untuk memecahkan permasalahan dalam keluarga, berhubungan dengan relasi yang terbangun dalam keluarga, membangun keluarga masalahah berdasrkan pondasi dan pilar dalam konsep keluarga maslahah an-Nahdliyah dan Amar ma’ruf nahi munkar.

“Rumah konseling diharapkan menjadi tempat yang dapat memecahkan masalah kluarga nahdliyin dan masyarakat pada umumnya, ” tandasnya seraya berharap.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *