Hari Ini, Pengurus IAA Cabang Ganding Resmi Akan Dikukuhkan

Hari Ini, Pengurus IAA Cabang Ganding Resmi Akan Dikukuhkan
Masyayikh Annuqayah Saat Menghadiri Prosesi Pelantikan Pengurus IAA Kecamatan Ganding. (Foto: Hilman - Kanal News).

SUMENEP, kanalnews.id – Pengurus Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Cabang Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, resmi akan dikukuhkan dan dilantik. Minggu (05/06/2023).

Pelantikan alumni pesantren tertua di Madura itu akan berlangsung di eks gedung Silo kecamatan Ganding, Kabupaten setempat.

Berdasarkan informasi dihimpun media ini, pelantikan IAA Cabang Ganding itu akan dihadiri langsung oleh Masyayikh Annuqayah, pengurus IAA Pusat, serta ratusan alumni putra putri Annuqayah lintas angkatan yang berdomisili di Kecamatan Ganding.

Baca Juga :  KPU Beltim Gelar Sosialisasi Peraturan Cuti atau Mundur Calon Incumbent di Pilkada 2024

Ketua IAA Ganding, Ghufron menyampaikan, kegiatan pelantikan pengurus ini sangat sebagai wadah pengabdian kepada Pondok Pesantren Annuqayah.

“Pelantikan ini untuk memperjelas eksistensi para alumni yang ada di kecamatan Ganding sebagai bentuk pengabdian kepada pondok pesantren tempat kita menimba ilmu,” katanya kepada media ini. Minggu (04/06/223).

Pantauan media KanalNews.id Pelantikan sekaligus Haul Masyayikh Annuqayah itu juga dimeriahkan oleh Grup Banjari Syifaul Qalby yang datangnya dari Pondok Pesantren Ar Rahman Sumber Padang, Desa Gadu Timur.

Baca Juga :  Tali Asih PT Bumisari Picu Konflik Sosial, Tanaman Warga Desa Pekel Banyuwangi Jadi Korban OTD

Diketahui, sampai berita ini tayangkan prosesi pelantikan pengurus IAA Ganding, Kabupaten Sumenep masih berlangsung. (Hilman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *