Dandim 0825 Banyuwangi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggotanya

Kenaikan Pangkat
Dandim Banyuwangi Saat Menyematkan Tanda Kenaikan Pangkat Pada Salah Satu Anggotanya. (Foto: Dhonny - Kanal Nees).

BANYUWANGI, KanalNews.id – Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) Dandim 0825/Banyuwangi Pimpin upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi 32 anggotanya. Senin, 01 April 2024.

Upacara kenaikan pangkat tersebut bertempat di aula Panglima Sudirman Jalan RA Kartini Nomor 02 Kepatihan Kabupaten Banyuwangi.

Dari 32 anggota Makodim yang melaksanakan kenaikan pangkat terdiri dari 2 Perwira, Bintara dan 8 Tamtama dan Anggota Perwira melaksanakan upacara kenaikan pangkat di Makodam V/Brawijaya

Baca Juga :  Kurangi Volume Sampah di TPA, DLH Sumenep Rencanakan Bikin Bank Sampah di Setiap Desa

Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) Dandim 0825/Banyuwangi menyampaikan, bahwa Kenaikan pangkat hendaknya disikapi dengan penuh rasa syukur, rendah hati, arif dan bijaksana serta senantiasa memohon ridho kepada Tuhan Yang maha esa.

“Saya berharap pada prajurit yang baru naik pangkat mampu melaksanakan tugas yang lebih baik lagi tunjukkan bahwa pangkat yang telah kalian raih merupakan sarana penunjang untuk menunaikan tugas,” kata Dandim Banyuwangi saat memeberikan sambutan. Senin (01/04/2023).

Baca Juga :  Kesaksian Keluarga Pasien Asal Kecamatan Ganding Terkait Ramahnya Pelayanan di RSUD Moh Anwar

Dirinya juga mengucapkan selamat dan sukses semoga dengan perubahan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

“Tentunya dengan kenaikan pangkat ini dapat membawa perubahan secara ekonomis terhadap keluarga dan lingkungan sekitarnya, ” ungkapnya.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada para istri yang telah senantiasa mendampingi suami mencapai kesuksesan yang diraih saat ini,” pungkasnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *