Bupati Jember Tinjau Pilkades Serentak di 6 Desa

Bupati Jember Tinjau Pilkades Serentak di 6 Desa
Bupati Jember, Hendy Siswanto, Saat Meninjau Pelaksanaan Pilkades Serentak di 6 Desa. (Foto: Ninil - Kanal News).

JEMBER, KanalNews.id– Bupati Jember, ir. H. Hendy Siswanto.,ST.,IPU bersama jajaran Forkopimda. Hari ini melakukan peninjauan Pilkades serentak di 6 Desa dalam 5 Kecamatan. Senin, 25 September 2023.

Tercatat 6 desa tersebut yaitu Desa Pace, Kecamatan Silo; Desa Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari; Desa Tanggul Kulon, Kecamatan Tanggul, Desa Sarimulyo dan Desa Padomasan, Kecamatan Jombang; serta Desa Karangrejo, Kecamatan Gumukmas.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya bersama rekan Forkopimda, Kapolres, Kajari dan yang lainnya sedang meninjau langsung pelaksanaan Pilkades Serentak. Saat ini Ada 6 desa yang melaksanakan Pilkades,” katanya kepada awak media usai meninjau Pilkades Serentak. Senin (25/09/2023).

Lebih lanjut, Hendy panggilan akrabnya mengungkapkan rasa syukur karena pelaksanaan Pilkades serentak tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancara dan kondusif sekali,” ujarnya menambahkan.

Hendy juga mengungkapkan, bahwa kegiatan itu ditujukan untuk memakmurkan dan menyejahterakan masyarakat kabupaten Jember.

“Untuk siapapun yang akan di pilih pasti baik semuanya dan mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi kita semua dan menjadi satu kekuatan untuk kemajuan, memakmurkan rakyat Jember melalui desa, hal ini menjadi semangat kita semua,” harap Bupati Hendy.

Selain itu, Hendy juga menyampaikan, bahwa nantinya akan ada pengawalan kades yang baru terpilih dari Pemkab Jember.

“Setiap kades yang baru, ada pemantapan semacam bimtek yang akan kita kawal, apalagi untuk mereka tidak terbiasa di pemerintahan,” pungkasnya. (Ninil/Red). 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *