Seleksi Terbuka Pemain Persid Jember Kembali Dibuka

Seleksi Terbuka Pemain Persid Jember Kembali Dibuka
Potret Seleksi Terbuka Pemain Persid Jember yang Berlangsung di Stadion Notohadinegoro, Jember. (Foto: Ninil - Kanal News).

JEMBER, KanalNews.id – Manajemen Persid Jember kembali membuka seleksi terbuka pemain baru untuk memperkuat tim kesebelsan sepak bola klub yang berjuluk Macan Raung. Selasa, 26 September 2023.

Seleksi terbuka yang berlangsung di Stadion Notohadinegoro itu akan berlangsung selama dua (2) hari.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi dihimpun media ini, seleksi pemain secara terbuka itu diikuti sekitar kurang lebih 30 pemuda, yang nantinya manajemen persid Jember akan mengambil 25 pemain.

Manager Persid, Sholahudin Amrullah menyampaikan, bahwa penjaringan generasi baru klub Macan Raung ini dengan komposisi yang ideal untuk mencapai target di tingkat posisi di Liga 3.

“Untuk membawa Persid menjadi lebih baik lagi, harapannya semua steakholder bersatu memperjuangkan persid dan mengharumkan sepakbola Jember dengan terhormat,” ujarnya saat diwawancarai oleh awak media. Selasa, 26 September 2023.

Pihak managemen Persid Jember juga menunjuk kembali Misnadi Amrizal sebagai pelatih karena mengingat sepak terjangnya di masa lalu cukup baik.

“Kami ingin mengulang masa-masa indah saat kejayaan Persid di masa lalu melalui kolaborasi dengan nahkoda muda yang sekarang dengan sejarah yang diukir para seniornya,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia menyatakan bahwa saat ini Persid Jember tengah belajar kepada persebaya terkait legalitas dan management tim, managemen pernak pernik serta bersinergi dengan fans.

“Sepakbola bukan hanya perihal sebelas pemain dilapangan, tapi sepakbola merupakan satu wajah yang harus kami wujudkan sehingga permainan ini bisa dinikmati bersama dengan cara yang baik,” tambahnya

Sementara itu, Misnadi Amrizal mengatakan, selain 25 pemain yang terseleksi, apabila ada pemain yang memiliki kemampuan mumpuni dengan usia yang masih muda akan ada pembinaan sendiri.

“Tidak menutup kemungkinan usianya yang di bawah (18 tahun) akan kami  latih. Untuk pembaruan Persid tahun kedepannya,” tuturnya.

Misnadi juga berharap seleksi terbuka tersbut akan berpindah ke stadion yang lebih nyaman yaitu Jember Spot Garden (JSG).

“Kita berharap seleksi terbuka pemain Persid ini bisa pindah ke Jember Sport Garden,” pungkas Misnadi seraya berharap. (Ninil/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *