BPRS Bhakti Sumekar Libatkan Pedagang Bakso di Acara Sosialisasi Literasi Keuangan

Peserta Talkshow Sosialisasi Literasi Keuangan Menikmati Hidangan Bakso
Peserta Talkshow Sosialisasi Literasi Keuangan Menikmati Hidangan Bakso yang Disediakan BPRS Bhakti Sumekar

Sumenep, kanalnews.id – Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Sumenep, Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar terus mendorong peningkatan ekonomi masyarakat.

Terbukti pada setiap Bank Syariah yang bertagline “mitra dalam bermuamalah” itu menggelar kegiatan pasti selalu melibatkan para pelaku UMKM.

Seperti halnya pada acara Talkshow Sosialisasi Literasi Keuangan yang digelar di hotel C1, BPRS Bhakti Sumekar melibatkan pelaku UMKM sebagai peramu saji atau penyedia hidangan makanan dan minuman.

Baca Juga :  Beri Layanan Terbaik, BPRS Bhakti Sumekar Pastikan Tabungan Nasabah Terjamin LPS

Terpantau ada 4 stand UMKM pada acara tersebut, diantaranya penjual Bakso dan Es Jeruk tampak melayani peserta Talkshow Sosialisasi Literasi Keuangan yang digelar oleh Bank milik Pemkab Sumenep itu.

Direktur Utama (Dirut) BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar menyampaikan, pelibatan pelaku UMKM pada setiap acara yang digelarnya merupakan petunjuk dari Bupati Sumenep Achmad Fauzi, guna mendongkrak geliat ekonomi masyarakat.

“Permintaan bupati dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan OPD termasuk BUMD hendaknya melibatkan pelaku UMKM,” kata Dirut BPRS Bhakti Sumekar saat menikmati hidangan pelaku UMKM, Kamis (23/2/2023).

Baca Juga :  Melalui DBHCHT, Pemkab Sumenep Gempur Peredaran Rokok Ilegal

Lebih lanjut, Dirut Fajar panggilan akrabnya menjelaskan, peserta Talkshow yang terdiri dari nasabah, kelompok masyarakat, dan instansi di lingkungan Pemkab Sumenep, tinggal makan minum gratis di stand UMKM

“Pengunjung dan undangan tinggal ambil dan tidak usah bayar alias gratis,” pungkas Dirut Fajar. (Lim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *