BKPSDM Umumkan Hasil Salter JPTP Pemkab Sumenep 2024

Pengumuman
Kolase Foto Flayer Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Lelang Terbuka JPTP di Lingkungan Pemkab Sumenep Tahun 2024. (Foto: Kolase Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengumumkan hasil Seleksi Lelang Terbuka (Salter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Tahun 2024. Rabu, 20 Maret 2024.

Diketahui, pengumuman hasil Salter JPTP tersebut diumumkan melalui situs resmi BKPSDM Kabupaten Sumenep, yakni https://bkpsdm.sumenepkab.go.id.

Dalam lampiran surat pengumuman tersebut ditandatangani langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep, Edy Rasiyadi, pada Selasa (19/03/2024) dengan nomor surat : 20/PANSEL JPT.PRATAMA-SMP/III/2024.

Baca Juga :  Miliki Potensi Energi Terbarukan, Banyak Investor Tertarik Berinvestasi di Babel

“Bersama ini diumumkan hasil penilaian akhir Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, pada masing-masing Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dengan 3 (tiga) peserta terbaik disusun berdasarkan urutan abjad, ” tulis Edy Rasiyadi dalam lampiran surat pengumuman tersebut. Selasa (19/03/2024).

Adapun OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang dilakukan Salter JPTP oleh Pemkab Sumenep ada 7 OPD. Diantaranya; Sekretaris DPRD, Dinas Kesehatan P2KB, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Sosial P3A, Dinas Ketenagakerjaan, Badan Pendapatan Daerah dan Badan Riset dan Inovasi Daerah.

Baca Juga :  Miliki Beragam Potensi Wisata, Kunjungan Wisman ke Sumenep Meningkat

Adapun 3 peserta terbaik yang dinyatakan lolos Salter JPTP dari masing-masing OPD di lingkungan Pemkab Sumenep sebagai berikut. Klik Disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *