DLH Sumenep Pastikan Pembangunan TPST Pangarangan Tahun Ini Selesai

DLH Sumenep
Kepala DLH Sumenep, Arif Susanto, Saat Dikonfirmasi di Ruang Kerjanya. (Foto: Kanal News).

SUMENEP, KanalNews.id – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tambah Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) di Desa Pengarangan, Kecamatan Kota. Jum’at, 01 Maret 2024.

Kepala DLH Sumenep, Arif Susanto mengatakan, bahwa tahun ini merencanakan pembangunan TPST Pangarangan guna menjaga kebersihan kota.

Bacaan Lainnya

“Iya mas tahun ini kita akan bangun TPST di Desa Pengarangan. Kami pastikan tahun pembangunan itu selesai dan dapat dimanfaatkan, ” katanya kepada KanalNews.id di ruang kerjanya. Jum’at (01/03/2024).

Lebih lanjut, Arif panggilan akrabnya menjelaskan, pembangunan TPST Pangarangan itu merupakan perpindahan dari TPST Kacongan.

“Rencana awal TPST itu akan bangun di Desa Kacongan, karena lokasinya dijadikan pengembangan Bandara ya kami pindah ke Desa Pengarangan, ” ujarnya.

Arif juga menyampaikan, bahwa pihaknya hanya merencanakan, namun untuk pembangunan infrastrukturnya tetap Dinas PUPR yang mengerjakan.

“Yang mengerjakan pembangunannya nanti PUTR, anggarannya sekitar Rp. 200 juta rupiah, ” pungkas Arif yang murah senyum itu. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *