Berhasil Tingkatkan Kepercayaan Publik, MUI Banyuwangi Apresiasi Kinerja Polri

Berhasil Tingkatkan Kepercayaan Publik, MUI Banyuwangi Apresiasi Kinerja Polri
H. Moh. Yamien, Ketua MUI Banyuwangi Saat Ditemui di Ruang Kerjanya. (Foto: Dhonny - Kanal News).

BANYUWANGI, kanalnews.id – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, mengapresiasi kinerja Polri atas keberhasilannya meningkatkan tren kepercayaan publik.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua MUI Banyuwangi, H. Moh.Yamien, Lc, bahwa hasil survei tingkat kepercayaan terhadap Polri yang dilakukan Indikator Politik Indonesia pada periode Februari-Maret 2023 menunjukkan adanya peningkatan signifikan di angka 70,8 persen.

Bacaan Lainnya

“Kami atas nama MUI Kabupaten Banyuwangi mengapresiasi usaha Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang selalu membuat terobosan dan inovasi yang cerdas dengan tagar kerja Tuntas, Cerdas dan Ikhlas,” kata Ketua MUI dalam keterangan rilisnya. Rabu (29/03/2023).

Lebih lanjut, Moh Yamin menyampaikan, dengan kinerja Polri yang cepat, cerdas dan inovatif kepercayaan publik terhadap Polri kembali meningkat.

“Terbukti dengan cepat dapat meraih kembali kepercayaan dan simpati masyarakat, lanjutkan! Kepolisian Sehat, Masyarakat Selamat, Indonesia Kuat,” ungkap Moh. Yamin.

Atas keberhasilan itu, Ketua MUI juga mengucapkan selamat kepada Polri yang telah berhasil meningkatkan kepercayaan publik.

Bahkan dia mendoakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran agar terus memberikan yang terbaik dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Selamat dan sukses untuk kepolisian. Kami selalu mendoakan mereka agar tetap tegar, sehat, dan kuat dalam melindungi kami semuanya,” pungkasnya. (Dhonny/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *