Bandara H AS Hanandjoeddin Dukung Pelaksanaan HLTF-EI di Belitung

Bandara H AS Hanandjoeddin Dukung Pelaksanaan HLTF-EI di Belitung
Executive General Manager Bandara H AS Hanandjoeddin Khaerul Assidiqi Pada pertemuan HLTF-EI ASEAN. (Foto: Rofiq - Kanal News)

Tanjung Pandan, kanalnews.idBandara H AS Hanandjoeddin mendukung pelaksanaan kegiatan High Level Task Force – Economic Integration (HLTF-EI) ASEAN di Belitung agar berjalan sukses.

Pelaksanaan HLTF-EI ASEAN ini, merupakan kegiatan Internasional yang akan membahas tentang ‘blue economy’ dan beberapa isu strategis lainnya. Kegiatan tersebut di mulai tanggal 1-3 Maret 2023 di Sheraton Belitung Resort.

Executive General Manager Bandara H AS Hanandjoeddin Khaerul Assidiqi kepada awak media menyampaikan, setelah event G-20 dan Word Ocean Assessment pada Desember 2022 lalu, event HLTF-EI ASEAN ini juga merupakan event Internasional yang di selenggarakan di Belitung pada tahun 2023 ini.

“Sebelumnya Bandara H AS Hanandjoeddin juga telah sukses menjadi pintu gerbang daerah Belitung dalam menyambut para delegasi saat penyelenggaraan Event DMM- G20 dan World Ocean Assessment di bulan Desember tahun 2022 lalu,” katanya.

Kata Khaerul Assidiqi, Bandara H AS Hanandjoeddin selalu siap mendukung dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam hal memajukan daerah.

Lebih lanjut dikatakannya,
“Pada Rabu (1/3) lalu ada sekitar 61 orang para delegasi dari negara HLTF-EI ASEAN mulai berdatangan.
Dan di susul pada hari ini ada sekitar 17 delegasi yang telah tiba,” ujarnya.

Khaerul Assidiqi menambahkan, kehadiran para delegasi di Bandara H AS Hanandjoeddin disambut dengan maskot tarsius Belitung “Cello dan Celli”, bujang dayang Belitong serta iringan musik gambus dan makanan tradisional Belitung. Selain itu tersedia juga Workshop ecoprint di area kedatangan Internasional.

Oleh sebab itu, dengan semakin dipercayanya Belitung menjadi tuan rumah dalam event Internasional, tentu Bandara H AS Hanandjoeddin selalu siap mendukung hal tersebut.

“Tentunya kami dari Bandara H AS Hanandjoeddin selalu siap mendukung dan berkolaborasi dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan Pemerintah,” tutupnya. (Rofiq/Elf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *