Meriahkan HUT RI Ke-78, BPRS Bhakti Sumekar Gelar Aneka Ragam Lomba

Meriahkan HUT RI Ke-78, BPRS Bhakti Sumekar Gelar Aneka Ragam Lomba
Salah Satu Penampilan Peserta Lomba Devile dan Lomba Yel-yel Bahasa Madura Dinilai Langsung Oleh Dirut BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar. (Foto : Kanal News)

SUMENEP, KanalNews.id – Guna memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) BPRS Bhakti Sumekar, menggelar aneka ragam lomba. Selasa, 08 Agustus 2023.

Kegiatan aneka ragam lomba dengan tema “Gebyar HUT-RI BPRS-BS 2023” yang bertempat di halaman belakang kantor Pusat BPRS Bhakti itu dimulai pukul 15.00 WIB selama 4 hari berturut-turut.

Bacaan Lainnya

“Lomba-lomba ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78,” kata Hairil Fajar, Dirut BPRS Bhakti Sumekar kepada KanalNews.id. Selasa (08/08/2023).

Lebih lanjut, Dirut Fajar panggilan akrabnya menjelaskan, bahwa giat lomba dalam rangka memeriahkan hari Proklamasi kemerdekaan RI itu akan digelar setiap tahun.

“HUT tahun ini seperti tahun sebelumnya, kita adakan aneka ragam lomba untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan, ” ungkapnya.

Masih kata Dirut Fajar, ada empat aneka ragam lomba yang digelar pada perayaan HUT RI Ke-78 tahun 2023 ini. Diantaranya sebagai berikut;

1. Senin, 7 Agustus 2023 – Acara Pembukaan, Parade Devile Peserta & Lomba Antraksi Yel-yel berbahasa Madura (Beregu).

2. Selasa, 8 Agustus 2023 – Lomba Baris Buta (Beregu).

3. Rabu, 9 Agustus 2023 – Lomba Paku Botol (Beregu).

4. Kamis, 10 Agustus 2023 – Lomba Jalan Pusing (Perseorangan Putra & Putri).

“Alhamdulillah hari ini kita sudah terlaksana dua macam lomba, yakni lomba Devile dan lomba yel-yel berbahasa Madura dan lomba baris beregu, ” imbuh Dirut Fajar.

Sementara yang menjadi peserta lomba, sambung Dirut Fajar, adalah semua karyawan BPRS Bhakti Sumekar, baik karyawan kantor pusat atau cabang kecuali kantor cabang yang berada di daerah kepulauan.

Ditanya soal juri dalam perlombaan yang mengambil dari jajaran direksi BPRS Bhakti Sumekar, Fajar mengatakan, bahwa hal itu terjadi atas spontanitas panitia pelaksana.

“Kalau juri itu spontanitas tadi, panitia minta direksi yang menilai. Tapi biasanya teman-teman panitia yang menilai,” katanya sembari tersenyum.

Melalui aneka ragam loba agustusan itu, pihaknya berharap, dapat menjadi penyemangat, seperti halnya semangat HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Sehingga teman-teman dalam bekerja terus memberikan yang terbaik untuk menjadikan BPRS produktif, unggul, berintegritas, dan bermanfaat,” kata Fajar menuturkan.

“Selain itu melalui lomba ini diharapkan dapat menguatkan kebersamaan dalam menjalankan tugas untuk mencapai target perusahaan dengan semangat Bismillah Melayani, ” pungkasnya. (Hil/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *