Ayo Ikuti dan Meriahkan, IKBAD Bakal Gelar JJS Berhadiah Sepeda Listrik dan Vocher Umroh

JJS
Pamflet JJS yang Akan Dilaksanakan Oleh Ikatan Keluarga Besar Alumni Darul Ulum (IKBAD). (Foto: Kanal News)

SUMENEP, KanalNews.id – Guna memeriahkan pelaksanaan Haflatul Imtihan Madrasah Darul Ulum (HIDAR) ke-56 tahun 2024, Ikatan Keluarga Besar Alumni Darul Ulum (IKBAD) bakal menggelar kegiatan Jalan Jalan Sehat (JJS).

Kegiatan JJS dalam rangka menyambut perayaan akhir tahun pelajaran bagi siswa dan siswi itu akan dilaksanakan nanti pada hari Senin (24 Juni 2024) yang bertempat di lapangan Pondok Pesantren Darul Ulum Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura.

Menariknya, pada JJS yang dibuka untuk masyarakat umum se Kabupaten Sumenep itu, panitia menyiapkan sejumlah hadiah yang sangat menarik, mulai dari hadiah utama Sepeda Listrik dan puluhan Vocher Umroh. Ada juga Kulkas, Televisi, Mesin Cuci, Kipas Angin, serta hadiah hiburan menarik lainnya.

Adapun untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik tersebut, para peserta JJS hanya cukup menebus kupon undian sekecil Rp. 5 ribu rupiah. Bahkan dengan harga itu peserta tidak hanya mendapatkan kupon undian tapi juga akan mendapatkan mie instan.

Baca Juga :  Upaya Berantas Debt Collector, Ketua LSM Penjara Indonesia DPC Situbondo Banjir Dukungan

Ketua Umum IKBAD, Adnan, S.Sos mengatakan, kegiatan JJS dalam menyambut pelaksanaan HIDAR ke-56 itu merupakan bentuk semangat dari para alumni muda Darul Ulum yang tergabung di IKBAD.

“Alumni Pondok Pesantren Darul Ulum yang dibingkai dengan IKBAD sudah lama fakum tanpa kegiatan apapun. Tapi Alhamdulillah kali ini kembali lahir dengan semangat alumni muda sehingga lahir kegiatan JJS ini, ” kata Adnan kepada media ini. Jumat (14/06/2024).

Lebih lanjut, Adnan juga menjelaskan, bahwa kagiatan JJS itu merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian para alumni terhadap almamaternya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian para alumni demi kemajuan Pondok Pesantren Darul Ulum yang kami cintai, ” ungkapnya.

Baca Juga :  Manjakan Mata Wisatawan, Pemkab Sumenep Percantik Pantai Lombang

Guna mensukseskan kegiatan ini, masih kata pria yang saat ini menjabat ketua KI (Komisi Informasi) Sumenep itu juga menjelaskan, selain dari hasil sumbangan para alumni juga bekerjasama dengan sejumlah Sponsor, seperti BPRS Bhakti Sumekar, RSUD dr. H. Moh Anwar dan PT WUS.

“Oleh sebab itu, bagi para alumni Darul Ulum dimana pun berada ayo ingat kembali almamater yang membesarkan kita dan bantu demi suksesnya kegiatan JJS ini, ” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia JJS mengajak semua siswa-siswi Darul Ulum, wali murid, para guru, para alumni dan masyarakat se-Kabupaten Sumenep utamanya masyarakat Lenteng untuk ikut serta memeriahkan JJS yang akan dilaksanakan oleh pengurus IKBAD.

Baca Juga :  Peduli Pendidikan, Ketua YKB Jatim Letakkan Batu Pertama Pembangunan TK Kemala Bhayangkari 66

“Ayo ikuti dan meriahkan kegiatan JJS ini dan rebut hadiah menariknya, ” ajak CEO PT. Media Kanal News Nusantara itu.

Untuk diketahui, untuk mendapatkan kupon undian silahkan langsung mendatangi Pondok Pesantren Darul Ulum atau bisa menghubungi nomor kontak berikut; Helman JR (0878-6632-3178), Moh. Wahdi (0852-3078-3836). (*) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *