Viral Video Mesum Anak SMA di Sulsel, Diduga Disebarkan Pacarnya Sendiri

Ilustrasi Video Mesum Anak SMA (KN: ilustrasi)
Ilustrasi Video Mesum Anak SMA (KN: ilustrasi)

Sulsel, KanalNews.id – Warga Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) dihebohkan dengan video mesum anak SMA yang saat ini lagi viral di media sosial (medsos).

Pasalnya, sebagaimana dilansir dari detik.com, video mesum itu menjadi viral di platform medsos lantara disebarkan sendiri oleh pacarnya sendiri.

“Laki-lakinya sendiri (yang sebar), dia (kasi lihat) ke temannya kemudian temannya ini juga (diduga ikut menyebarkan),” kata Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Iptu Muhammad Yusuf saat dimintai konfirmasi, Sabtu (12/3/2022) kemarin.

Bahkan menurut Yusuf, adegan video mesum yang lagi viral itu diperankan oleh Anak SMA bersama pacarnya sendiri yang diduga menviralkan video tak senonoh itu.

Baca Juga :  Buntut Sengketa Lahan, Mahasiswa dan Masyarakat Segel Proyek Terminal Arya Wiraraja

Oleh sebab itu, lanjut Yusuf, saat ini polres Bulukumba sudah memeriksa pemeran utama video mesum yang lagi viral di medsos; yakni siswi SMA untuk dimintai keterangan.

“Dia (siswi SMA) kita sudah mintai keterangan dan mengakui video mesum itu punya dia,” terang Yusuf.

Selanjutnya, Yusuf mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan memanggil dan memeriksa pacar siswi SMA sebagai terduga penyebar video mesum.

Baca Juga :  Perjuangkan Nasib Nelayan, KNTI, KPPI dan KPPMPI Sumenep Gelar Rembuk Iklim Pesisir

“Untuk laki-lakinya (pacarnya, red) sementara dia ada kerjaan di luar jadi belum (dimintai keterangan),” ujar Yusuf.

Namun sayang Yusuf tidak menjelaskan kapan pihaknya akan memanggil dan memeriksa pacar siswi SMA terduga penyebar video mesum itu.

Diketahui, video mesum anak SMA itu viral di medsos sejak Kamis (10/3/2022). Mengetahui Viralnya video mesum itu pihak kepolisian langsung gerak cepat memburu pelaku.

“Mulai dari kemarin sampai sekarang masih berlanjut penyelidikannya,” pungkas Yusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *