SMSI Sumenep Sukses Gelar Raker 2024 di Surabaya

Raker
Raker SMSI Kabupaten Sumenep Dibuka Langsung Oleh Ketua SMSI Provinsi Jawa Timur. (Foto: Kanal News).

SURABAYA, KanalNews.id – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2024. Senin, 27 November 2023.

Kegiatan Raker yang bertempat di Kantor SMSI Surabaya itu, mengusung tema yang bertajuk “Perusahaan Pers Berdaya Indonesia Jaya”

Bacaan Lainnya

Hebatnya, raker kali ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua SMSI Jatim, H. Samiaji Makin Rahmad, SH. MH, dan Wakil Ketua Bidang Verifikasi dan investigasi SMSI Jatim, Sokib, SH. MH.

Ketua SMSI Provinsi Jatim H. Samiaji Makin Rahmad yang membuka Raker SMSI Kabupaten Sumenep menyampaikan, SMSI Provinsi Jatim akan memfasilitasi Anggota SMSI daerah dan kesemuanya untuk bisa mengikuti UKW.

“Setidaknya nanti semua anggota SMSI yang telah bergabung telah ber UKW,” kata ketua SMSI Jatim. Senin (27/11/2023).

Bahkan, H. Samiaji mengimbau kepada semua anggota SMSI Kabupaten Sumenep agar medianya terverifikasi di Dewan Pers.

“Semua media yang tergabung di SMSI secepatnya mengurus persyaratan ke Dewan Pers,” pintanya.

Sementara itu, Ketua SMSI Sumenep, Wahyudi mengajak kepada semua anggota SMSI Kabupaten Sumenep untuk lebih eksis dalam meningkatkan kualitas sebagai pemilik perusahaan.

“SMSI merupakan organisasi perusahaan media yang harus memperhatikan kesejahteraan anggotanya,” kata ketua SMSI Sumenep Wahyudi.

Maka dari itu, kata Owner media Limadetik, melalui Rapat Kerja tahun 2024 kali ini, dirinya mengajak untuk menentukan langkah untuk membuat kegiatan selama tahun 2024.

“Raker ini untuk membuat kegiatan tahun 2024 dengan melakukan langkah taktis, baik dengan pihak pemerintah maupun dengan pihak swasta,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *