Horee..! Disdik Sumenep Sediakan Umroh Gratis Bagi Guru Berprestasi

umroh gratis
Kepala Disdik Sumenep, Agus dwi Saputra, Saat Dikonfirmasi di Ruang Kerjanya. (Foto: Ist - Kanal News)

SUMENEP, KanalNews.id -Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyediakan hadiah umroh gratis bagi guru berprestasi tahun 2023. Selasa, 28 November 2023.

Hadiah umroh gratis itu sebagai bentuk apresiasi terhadap jasa guru yang sudah ikhlas mendidik dan mencerdaskan anak didik bangsa.

Hal ini juga sebagai perayaan Hari Guru Nasional (HGN) 2023. Di samping itu, Disdik Sumenep juga akan memberikan sejumlah penghargaan terhadap para guru berprestasi.

“Nanti kita akan mengadakan jalan-jalan sehat (JJS) ya, untuk mengapresiasi jasa para guru ini,” kata Kepala Disdik Sumenep, Agus Dwi Saputra, saat dikonfirmasi diruang kerjanya. Selasa (28/11/2023).

Baca Juga :  Kurangi Volume Sampah di TPA, DLH Sumenep Rencanakan Bikin Bank Sampah di Setiap Desa

Lebih lanjut, Agus panggilan akrabnya menjelaskan, selain hadiah umroh gratis pada JJS itu nantinya juga ada sejumlah door prize juga yang akan diberikan oleh Disidik Sumenep kepada guru berprestasi tersebut.

Seperti diketahui, pada apel HGN 2023 di Kantor Pemkab Sumenep, Sabtu kemarin, sejumlah guru dari berbagai sekolah di bawah naungan Didik Sumenep sudah menerima penghargaan.

Baca Juga :  Bandara H AS Hanandjoeddin Dukung Pelaksanaan HLTF-EI di Belitung

Hadiah itu diserahkan langsung oleh Kepala Disdik Sumenep, Agus Dwi Saputra dan Wakil Bupati (Wabup) Dewi Khalifah kepada para guru berprestasi.

Meski demikian, Agus tidak menampik, bahwa mentalitas tenaga pendidik memang ada yang baik dan ada pula yang buruk.

“Pastinya ada ya sejumlah kasus yang melibatkan guru. Sebab itu saya katakan, bahwa saat ini mutu pendidikan di Sumenep harus lebih diperbaiki lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *